Mahfud MD Umumkan Sikap Politik Sore Ini

Kamis, 22 Mei 2014 – 12:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Direktur MMD Initiative, Masduki Baidlowi, membenarkan Mahfud MD akan menyampaikan pernyataan resmi terkait tawaran sebagai Ketua Tim Pemenangan bagi pasangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Iya, nanti sore Pak Mahfud akan menyampaikan sendiri secara resmi seperti apa sikapnya terkait tawaran itu," ungkap Masduki, di Kantor MMD Initiative, Kamis (22/5).

BACA JUGA: Periksa Prabowo, RSPAD Jamin Netral

Ia menjelaskan, sejauh ini Mahfud baru menyampaikan kesiapannya secara pribadi, tetapi juga meminta waktu untuk bertemu dengan para kiai dan sejumlah tokoh yang selama ini mendukung mantan Ketua MK tersebut.

"Jadi belum secara resmi menerima, dan Pak Mahfud sudah menemui para kiai dan tokoh tersebut. Makanya nanti akan diumumkan sendiri Pak Mahfud," ujar pria yang akrab disapa Cak Duki itu

BACA JUGA: Kasus Haji, KPK Belum Pastikan Panggil Lagi SDA

Ia mengakui, keputusan yang akan diambil Mahfud dalam menyikapi tawaran itu bukan hal mudah. Pasalnya, sebelum sampai pada tahap keputusan sempat terjadi diskusi dan perdebatan yang cukup panjang.

"Semua pandangan dan saran sudah disampaikan, selebihnya kami menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Mahfud untuk memutuskan. Yang pasti apapun keputusan Pak Mahfud kami tetap mendukung," kata Duki. (gir/jpnn)

BACA JUGA: PKB Fokus Perangi Isu SARA Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKB: Tidak Ada yang Khianati Bang Haji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler