Mahfud Tantang Jimly Berani Lapor KPK

Rabu, 09 Oktober 2013 – 20:05 WIB
Montase. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku tertawa saat membaca berita bahwa dirinya juga bermasalah sebagaimana pernyataan mantan pendahulunya di MK, Jimmly Asshiddiqie. Menurut Mahfud, dirinya mempersilakan Jimly lapor ke KPK jika memang punya data.

"Silahkan saja, dibongkar saja, saya sama sekali tidak takut. Yang kirim data lewat email itu siapa? Sebagai orang yang paling pintar di dunia, kalau punya data, Pak Jimmly segera melapor saja ke KPK. Beres,’’ tantang Mahfud MD saat dihubungi wartawan, Rabu (9/10).

BACA JUGA: KPK Buka Peluang Jerat Akil Dengan TPPU

Lebih lanjut Mahfud mengatakan, Jimly dikenal sebagai intelektual. Karenanya Mahfud berharap Jimly tak asal mengumbar tudingan.

"Pak Jimmly itu senior saya dan orangnya sangat pandai di dunia, maka omongannya saya percaya 200 persen. Oleh sebab itu, segera lapor saja ke KPK tentang segala hal yang menyangkut saya. Saya juga membayangkan bagaimana wajah Jimlly saat membaca pernyataan saya,’’ katanya.

BACA JUGA: Kekayaan Komjen Sutarman Dianggap Masih Wajar

Seperti diberitakan JPNN, Jimly mengaku baru saja mendapat beberapa data mengenai kasus yang diduga melibatkan Mahfud MD. "Ada sekitar sepuluh kasus lah, kemudian Mahfud itu ada berapa kasus gitu saya lupa, termasuk adiknya yang terima uang dan lain sebagainya," ujar Jimly. (ara/jpnn)

 

BACA JUGA: MK Kukuhkan Tersangka Suap Akil jadi Bupati Gunung Mas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumat, KPK Periksa Ratu Atut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler