Maicon Siap Susul Mourinho

Senin, 24 Mei 2010 – 11:41 WIB
Aksi Maicon, defender andalan Inter Milan, saat ikut maju menyerang. Foto: Inter.it.
MILAN - Sukses merebut tiga gelar musim ini, Inter Milan justru terancam kehilangan beberapa sosok pentingSelain allenatore Jose Mourinho yang bersiap angkat kaki dan merapat ke Real Madrid, bek kanan Douglas Maicon pun berpotensi meninggalkan Inter.

Pemain timnas Brazil itu memang menjadi incaran banyak klub

BACA JUGA: Tak Menyesal Tampil Ofensif

Salah satunya adalah Real
Nah, kalau Mourinho akhirnya berlabuh di klub Spanyol itu, Maicon dilaporkan bakal menyusulnya.

"Bila Mourinho ingin saya bergabung di Real, kita lihat saja nanti," ungkap Maicon seperti dilansir Tribalfootball

BACA JUGA: Pesta Manis, Lalu Inter Segera Menangis

"Lihat saja nanti
Kalau Massimo Moratti (Presiden Inter, Red) menyetujuinya, maka hal itu bisa saja terjadi," ungkap mantan pemain AS Monaco dan Cruzeiro tersebut.

Maicon adalah salah seorang pemain favorit Mourinho

BACA JUGA: Mourinho, Setelah Kemenangan Besar Itu

Dia masuk kategori pemain bertahan dengan kemampuan komplitMaicon pun jago duel udara, kukuh menjaga pertahanan, serta rajin membantu seranganTak heran bila dia menjadi pemain tidak tergantikan di posisi bek kanan Inter musim ini.

Sebagai pemain belakang, Maicon juga cukup produktifDia mencetak enam gol untuk Inter musim iniHanya cedera dan sanksi yang membuat dia absenSelain itu, Maicon juga menjadi andalan di timnas Brazil.

Bila mampu mendapatkan Mourinho dan Maicon sekaligus, Real bakal beruntungYang pasti, formasi lini belakang Real akan berubahSergio Ramos yang sering dimainkan sebagai bek kanan, bisa difokuskan sebagai bek tengahSedangkan Alvaro Arbeloa bisa menjadi pelapis Maicon atau mengisi posisi bek kiri bergantian dengan Marcelo.

Hanya saja, banderol Maicon tidak murahKabarnya, kubu Inter hanya mau melepas pemain bernomor punggung 13 itu dengan harga EUR 30 juta atau setara Rp 349 miliarSelain Real, dua klub Inggris yakni Manchester City dan Manchester United, juga dikabarkan terus membidik Maicon(ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... West Ham Tawarkan Rp100 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler