Main PlayStation di Pesta Seks

Senin, 20 Juni 2011 – 07:11 WIB
Lionel Messi. Foto: APPhoto
BUENOS AIRES - Predikat anak manis melekat pada diri Lionel MessiBintang Barcelona dan timnas Argentina itu dikenal tidak macam-macam dan jarang sekali diberitakan negatif.  Dia dikenal sebagai sosok pemalu dan anak rumahan.
   
Makanya, publik Argentina kaget begitu tersiar kabar bahwa Messi menghadiri pesta seks dan alkohol ketika menjalani liburan musim panas di Argentina

BACA JUGA: E-voting Bukan Untuk Memilih Exco

Sebuah tabloid di Argentina Libre membeberkan cerita itu ke publik.

Pesta berlangsung heboh, karena hadir pula sejumlah ikon bomseks Amerika Latin seperti Xoana Gonzales, model Playboy Claudia Ciardone, dan model pakaian dalam Andrea Rincon, Sabrina Ravelli, dan sejumlah model cantik lainnya.

Bukan hanya Messi bintang sepak bola yang hadir dalam pesta hebih itu
Hadir pula bek Barcelona Gabriel Milito beserta saudaranya striker Inter Milan Diego Milito

BACA JUGA: Nerazzurri Terancam Eksodus Pemain

Bintang Boca Juniors yang baru saja pensiun Martin Palermo juga hadir.

Ketika ditanyakan kebenaran Messi mendatangi pesta itu, dengan tenang dia mengaku
Namun, dia menilai, kabar yang diberitakan terlalu dilebih-lebihkan

BACA JUGA: SSB Rambah Kabupaten di Sulsel

"Kami hanya berdansa dan kemudian kami bermain PlayStation," jelas Messi, sepetri dikutip Deadspin.

Jawaban singkat Messi itu justru menjadi bahasan di beberapa media ArgentinaSebab, di pesta yang disebut juga oleh surat kabar Italia Corriere Dello Sport, sebagai pesta seks dan alkohol itu, Messi hanya berdansa dan main PlayStation

Sekarang, selain berlibur, Messi sejatinya juga mempersiapkan diri untuk menghadapi Copa Amerika 2011 di Argentina yang dihelat selama Juli nantiSelaku tuan rumah, Argentina sangat berambisi untuk merebut gelar juara.

Apalagi, sudah lama mereka tidak merasakan juara Copa AmerikaKali terakhir Tango, julukan Argentina, menjuarai turnamen antarnegara di Amerika Selatan tersebut pada 1993 laluItu artinya sudah 18 tahun mereka gagal.

Mereka memang masih tercatat sebagai tim paling sukses di Copa Amerika bersama Uruguay dengan 14 gelar, tapi dalam lima edisi terakhir Brazil yang mendominasiHanya sekali Brazil gagal menjadi juara pada 2001, ketika itu yang juara Kolombia.

Sejatinya, dalam dua edisi terakhir, Argentina selalu lolos ke final, tapi lalu kandas di kaki BrazilEdisi kali ini mereka tidak ingin terulang lagiLagipula Messi juga ingin menunjukkan bahwa dirinya bukan hanya hebat di level klub.

Selama ini, dia memang belum mampu memberikan kontribusi yang sama antara di level klub dan timnas"Sangat menyenangkan bila kami bisa menjuarai Copa AmerikaIni kesempatan bagi kami, dan akan kami ambil," koar Messi, seperti dikutip Goal. (ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Torres Janji Bikin Banyak Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler