Mainkan Strurridge di Laga Kontra Stoke

Sabtu, 11 Januari 2014 – 18:08 WIB
Daniel Sturridge. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LIVERPOOL - Lini depan Liverpool bakal semakin garang ketika bersua Stoke City, Minggu (12/1) besok. Pasalnya, Liverpool kemungkinan besar bisa menurunkan striker Daniel Sturridge.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah absen membela Liverpool sejak 23 November silam. Ketika itu, Sturridge mengalami cedera engkel saat menjalani latihan rutin bersama penggawa tim berjuluk The Reds itu.

BACA JUGA: Wenger Bantah Dekati Morata

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun mengaku senang dengan progress yang ditunjukkan Sturridge. Sebab, Sturridge memang berubah menjadi predator ganas di lini pertahanan lawan. Musim ini, Sturridge sudah mencetak sebelas gol dalam 14 pertandingan.

“Kami akan melihat perkembangannya. Saya melihat dia berada dalam kondisi baik ketika menjalani latihan. Dia memiliki kualitas,” ujar Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (11/1).

BACA JUGA: Bayern Muenchen Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Kehadiran Sturridge tentu akan menjadi suntikan moral bagi Liverpool untuk mengejar para pesaingnya. The Reds saat ini masih berada di urutan keempat, tertinggal enam poin dari Arsenal yang ada di pucuk klasemen.

“Sturridge memberikan dampak hebat sejak datang ke klub ini. Dia benar-benar luar biasa. Dalam empat atau lima pekan terakhir, kami sangat mengalami kesulitan karena banyak pemain yang cedera,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gaji Berkurang, Ashley Cole Ingin Hengkang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Ngotot Pertahankan Casillas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler