Wenger Bantah Dekati Morata

Sabtu, 11 Januari 2014 – 17:51 WIB
Alvaro Morata. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Entah karena memang sudah dipastikan gagal atau memang tak tertarik, pelatih Arsenal, Arsene Wenger langsung melakukan bantahan terhadap upayanya mengejar striker muda Real Madrid, Alvaro Morata.

Wenger menepis semua kabar yang menyebutkan Arsenal berniat mendatangkan Morata ke Emirate Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Wenger juga membantah timnya memburu pemain Madrid lainnya.

BACA JUGA: Bayern Muenchen Masih Bisa Lebih Baik Lagi

“Kami tak berbicara dengan Madrid tentang pemain. Saya tak mau berbicara tentang nama yang spesifik. Pemain-pemain yang ada di koran tidak akan membantu kami memenangkan pertandingan Senin nanti,” terang Wenger di laman Sky Sport, Sabtu (11/1).

Pelatih asal Prancis itu mengaku masih percaya dengan skuad yang saat ini dimiliki Arsenal. Padahal, The Gunners, julukan Arsenal tengah dihantam badai cedera, terutama di lini depan.

BACA JUGA: Gaji Berkurang, Ashley Cole Ingin Hengkang

Olivier Giroud, Nicklas Bendtner  dan Theo Walcott adalah sederet pemain yang terkapar karena cedera. Walcott bahkan dipastikan absen hingga akhir musim karena harus menjalani operasi lutut. Tapi, Wenger tetap ogah menambah armada.

“Saat ini, saya sangat yakin kami tak punya keinginan untuk menambah pemain meski beberapa pilar cedera. Itulah kenapa sangat penting bagi kami untuk tetap melajutkan konsentrasi pada performa kami di pertandingan selanjutnya,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti Ngotot Pertahankan Casillas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Clippers Raih Kemenangan Terbesar Lawan Lakers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler