Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Senin, 18 Desember 2023 – 13:27 WIB
Ratusan pimpinan majelis taklim se Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Gedung Guru, Tambun Selatan, Bekasi, Senin (18/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Ratusan pimpinan majelis taklim se-Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Acara deklarasi itu dilakukan di Gedung Guru, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (18/12).

BACA JUGA: Anies-Muhaimin Ingin Mencerdaskan Bangsa, Bukan Membodohi Rakyat

Deklarasi dilakukan dengan pembacaan naskah oleh salah satu anggota majelis taklim dan diikuti oleh 307 pimpinan majelis taklim yang hadir. 

Kemudian naskah deklarasi pun diberikan kepada Cak Imin.

BACA JUGA: Tim Anies-Muhaimin Targetkan Raih 60 Persen Suara di Jambi

Berikut bunyi deklarasi dukungan yang diberikan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi kepada pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar:

Kami anggota Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kami yang tergabung dalam Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi dengan ini menyatakan:

BACA JUGA: Tim Hukum Anies-Muhaimin Sebut Butuh Political Will Presiden untuk Berantas Korupsi

1. Dengan tulus dan ikhlas mendeklarasikan dan mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan dan abdul Muhaimin Iskandar.

2. Secara sungguh-sungguh akan bergerak dan berjuang memenangkan pasangan anies baswedan dan abdul Muhaimin Iskandar agar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik indonesia tahun 2024-2029.

Semoga Allah SWT meridhoi dan memudahkan perjuangan kita

AMIN, AMIN, AMIN

Sebelumnya, Cak Imin menghadiri silaturahmi bersama Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi di Gedung Guru, Tambun, Bekasi Selatan.

Pantauan JPNN.com.com, pria yang akrab disapa Cak Imin itu tiba di tempat pertemuan dan langsung disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda.

Kedatangan Muhaimin dan rombongan disambut lantunan salawat dan musik marawis.

Ratusan ibu-ibu Majelis Taklim tampak berebut untuk bisa bersalaman dengan Cak Imin.

Di dalam ruangan pertemuan, Ibu-ibu yang mayoritas mengenakan kerudung hijau dan putih juga memegang poster dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Poster-poster itu di antaranya tulisan bertagar #Aminajadulu, tulisan Guru Ngaji Majelis Taklim Sejahtera, Fasilitas Majelis Taklim lebih baik, ciptakan saudagar santri dan beasiswa untuk santri. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... WNI di Melbourne Dukung Anies-Muhaimin, Ada Pesan Buat Jokowi


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler