Makin Mendunia, Rich Chigga Bakal Pulang Kampung demi DWP

Kamis, 30 November 2017 – 13:53 WIB
Rich Chigga. Foto: Instagram

jpnn.com - Karier internasional rapper Rich Chigga semakin moncer. Dia baru saja merampungkan tur ke sejumlah kota besar Amerika Serikat, termasuk New York dan Los Angeles.

Nah, dalam waktu dekat pemilik nama asli Brian Imanuel ini bakal pulang kampung ke Jakarta. Dia dijadwalkan tampil di event musik elektronik tahunan Djakarta Warehouse Project di JIExpo Kemayoran bulan depan.

BACA JUGA: Pak Bondan Humble, Tak Pernah Diskreditkan Masakan Orang

"Ini negaranya dia sendiri kan, kemarin sempat tur di Amerika sukses banget. Dia memang ingin tampil di sini lagi dan mungkin udah saatnya Brian Immanuel pulang," kata Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita saat jumpa pers di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Sebelum Jakarta, Rich Chigga bakal tampil di Tiongkok, Thailand, Malaysia, Singapura dan Filipina. Sementara untuk tahun depan dia sudah dijadwalkan konser di Inggris, Prancis, Jerman dan Belanda.

BACA JUGA: Produser Naura dan Genk Juara Sowan ke Ketum MUI

Djakarta Warehouse Project 2017 tidak hanya menghadirkan Rich Chigga dari kolektif 88rising. Penyanyi lain yang juga diajak adalah rapper High Brothers, Keith Ape, dan Joji.

"Dalam tur Asia, hanya di DWP kolektif ini akan tampil dalam formasi lengkap, sebab Keith Ape akan absen pada pertunjukan di negara lainnya," jelasnya.

BACA JUGA: Mengenang Karya Chrisye di Konser #TheSpiritContinues

Djakarta Warehouse Project 2017 menyiapkan banyak kejutan pada 15 dan 16 Desember 2017 mendatang. Di antaranya yaitu hadirnya live stage untuk pertama kalinya. Bila di tahun menampilkan DJ set, kini festival musik dance itu umumnya dimeriahkan sejumlah musisi secara live.

Selain itu, panggung utama Garudha Stage bakal berubah lebih megah menjadi panggung GarudaBot. Ada juga panggung Elrow yang sengaja didisain oleh tenaga dari Barcelona.

Pengisi acara Djakarta Warehouse Project 2017 terdiri dari puluhan musisi. Mulai dari Bassjackers, Hardwell, Vini Vici, David Gravell, Cesqeaux, Marshmello, NWYR, Tiesto, R3HAB, Galantis, Dvbbs, hingga Steve Aoki, dan lainnya. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Begini Curhat Mulan Jameela


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler