Maksimalkan Servis, Z Glow Clinic Buka Cabang di Kemang

Sabtu, 01 Desember 2018 – 10:58 WIB
Z Glow Clinic terus berusaha menambah jangkauan pelayanan dan memberikan servis terbaik dengan harga yang terjangkau bagi wanita Indonesia. Foto: Z Glow Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Z Glow Clinic terus berusaha menambah jangkauan pelayanan dan memberikan servis terbaik dengan harga yang terjangkau bagi wanita Indonesia.

Salah satu caranya dengan terus menambah cabang. Kini Z Glow Clinic sudah membuka outlet kedua di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

BACA JUGA: Z Beauty Tawarkan Kemudahan Perawatan Kecantikan di Rumah

Founder Z Glow Clinic Futri Zulya mengatakan, bukan hal yang mudah membuat beberapa outlet dalam waktu singkat.

Namun, kata Futri, pihaknya yakin dengan konsep yang matang dan teknologi terkini, Z Glow Clinic akan meramaikan industri kecantikan yang cukup pesat pertumbuhannya saat ini.

BACA JUGA: Soft Opening Z Glow, Dari Futri Zulya untuk Wanita Indonesia

"Saya yakin brand lokal, karya anak muda bangsa  tidak kalah bagus dan dapat bersaing dengan brand luar negeri," kata Futri.

BACA JUGA: Agresif Bangun Bisnis Kecantikan, Futri Zulya Rilis Z Beauty

Dalam kesempatan itu Z Glow Clinic juga menggelar acara  bertema Glowing Skin is Always In.

Melalui acara itu, Z Glow Clinic memberikan edukasi tentang kesehatan kulit dan  memberikan kesempatan mencoba skin analyzer bagi para beauty bloggers sekaligus konsultasi dengan Dokter Estetik.

Putri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan itu menambahkan, layanan unggulan dari Z Glow Clinic yakni Laser Glowing 5 in 1 mendapatkan respom yang sangat baik dari masyarakat urban yang ingin mendapatkan hasil instan.

“Manfaat Laser Glowing 5 in 1 mampu meremajakan kulit, mengaktifkan kembali kolagen kulit tanpa down time dan hasil langsung dirasakan oleh pasien” tutur Co Founder Z Glow Clinic Milka Anisya. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Emil Dardak Bersiap Kampanye, Arumi Bachsin Sibuk Seminar


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler