Malam Nanti, Pendukung Liverpool Siap Merahkan SUGBK

Minggu, 28 Februari 2016 – 14:00 WIB
Pendukung LIverpool di GBK. Foto: dok.JPNN

JAKARTA- Para pendukung Liverpool di Indonesia menggelar nonton bareng akbar untuk menyaksikan gelaran final Piala Liga Inggris. Antusiasme menyambut laga ini menginspirasi Bold Indonesia Group of REDS' Supporters (BIGREDS) menggelar acara nonton bareng (nonbar) akbar Liverpool melawan Manchester City, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (28/2) malam.

Harapan besar digantungkan oleh para pendukung Liverpool di Indonesia. Sejak kedatangan Jurgen Klopp, Liverpool sudah memperlihatkan dampak positif. Karena itu, pada laga nanti, Big Reds pun berharap pelatih Liverpool Jurgen Klopp bisa menghadirkan trofi perdananya untuk The Reds.

“Final pertama era pelatih baru, pasti membawa ekspektasi yang luar biasa. Makanya kita mencoba mengajak teman-teman guyub bareng merasakan dan merayakan kemenangan Liverpool nanti,” kata Dimas Pridinaryana Putra, presiden Big Reds Indonesia, Minggu (28/2) pagi

Gelaran nonbar akbar akan dimulai pada pukul 21.00 WIB, jauh sebelum kick off. Acara akan dibuka dengan penampilan The Beaters, yang dilanjutkan 4 people at The Pool. Agar pesta jelang kemenangan semakin meriah, band Rumah Sakit bakal menghibur 1350 member Big Reds yang hadir dalam acara nonbar akbar.

Para penonton bakal disuguhi banyak aksi seru-seruan, mulai dari fun games, hingga berbagai macam hadiah pun dibagikan dalam acara tersebut. “Chant You’ll Never Walk Alone (YNWA) bakal berkumandang sepanjang pertandingan,” ujar Daroe Widagdo, ketua panitia nonbar akbar BIGREDS.

Puncaknya, kata Daroe, pesta perayaan kemenangan akan digelar usai pertandingan. Pesta itu akan ditandai dengan penampilan disc jockey (DJ), yang akan mengiringi lagu kebangsaan YNWA. Chant-chant lainnya, seperti We Are Liverpool dan Justice for the 96 dipastikan juga akan bergema memenuhi SUGBK.

Selain di Jakarta, nonbar akbar juga digelar di regional BIGREDS. Guyuban nonbar di Solo, Magelang, Jogja, Semarang, misalnya. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Kota Barat, Solo itu diharapkan akan dihadiri lebih dari 500 penonton. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kejutan bagi Arema Cronus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dramatis! Diwarnai 3 Rekor, Warriors Pukul Thunder


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler