Maldonado Hengkang, Felipe Massa Datang

Senin, 21 Oktober 2013 – 12:08 WIB
Felipe Massa. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Gosip mengenai masa depan Felipe Massa terus menggelinding. Beberapa tim terus saja dikaitkan dengan pembalap asal Brazil tersebut. Terbaru, mantan pembalap Ferrari tersebut dikbarkan bakal membela panji Williams di balapan Formula 1 musim mendatang.

Laman O Estado de S Paulo, Senin (21/10) menulis, Massa akan segera mengisi slot yang ditinggalkan Pastor Maldonado. Saat ini, posisi Maldonado memang rawan depak. Itu terjadi setelah Maldonado tak bisa mendapatkan hasil bagus di musim ini.

BACA JUGA: Lotus Bidik Posisi Runner Up Konstruktor

Memang, Maldonado dan manajernya tengah melobi Williams agar bisa bertahan. Namun, manajemen Williams tampaknya sudah enggan menggunakan tenaga pembalap berusia 28 tahun tersebut.

"Dia melakukan banyak kesalahan. Di Korea, kami berulang kali menasehatinya agar berhati-hati. Namun, apa yang dilakukannya? Dia malah membalap seperti orang gila," terang salah satu petinggi Williams sebagaimana dilansir laman Motorsport, Senin (21/10).

BACA JUGA: Vettel Siap Pertahankan Hasil Sempurna di India

Manajer Maldonado, Nicolas Todt mengakui bahwa posisi pembalapnya di Williams memang sangat rawan. Kondisi itu diperumit dengan posisi Massa yang available. Dengan kondisi itu, Massa tak akan kesulitan mendapat tim baru untuk musim mendatang.

"Musim ini memang sangat sulit untuk Maldonado. Williams sudah mengontrak pembalap anyar. Williams bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Massa di musim mendatang," tegas Todt. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rekor Real Tak Tergusur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kena Diskualifikasi, Marquez Tetap Merasa Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler