Maling Tak Berbaju Sekap Perempuan di Kamar Mandi

Jumat, 16 Januari 2015 – 06:20 WIB

jpnn.com - BIREUEN - Oktoviana (35) seorang ibu rumah tangga (IRT) disekap pria tak dikenal, Kamis (15/1) sekira 08.00 WIB, di kamar mandi rumahnya. Pelaku diperkirakan masuk saat masuk lewat pintu belakang yang lupa ditutup.

Keterangan dihimpun di lokasi kejadian rumah korban di Dusun Babul Taqwa, Desa Bireuen Meunasah Gadong, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, korban masih trauma menceritakan pengalaman dirinya yang sempat disekap pencuri di dalam kamar mandinya.

BACA JUGA: Diperkosa Setelah Dicekoki Miras, Siswi SMP Hamil 3 Bulan

Kepada polisi, Oktoviana cerita saat itu dia tengah menyapu pekarangan, sementara sang sumai sudah pergi bekerja. Curiga dengar suara berisik, dalam rumah, Oktoviana masuk ke dalam. Dia curiga, pintu tengah renggang, dilihat di balik pintu ada bayangan.  

Saat pintu dibuka pintu, spontan dia disergap pelaku yang ngumpet di dekatnya. Mulut korban disumpal pakai kain. “Pelakunya tak berbaju hanya berkain sarung. Dia bertubuh kurus, kulit hitam,” ujar korban tersendat.

BACA JUGA: Orang KPK tak Datang, Duit Rp225 Juta Melayang

Pelaku menyeret korban ke kamar mandi dengan tangan terikat dan mulut disumpal. Namun korban berhasil melepas ikatan tangan, lantas melepas kain di mulutnya. Dia langsung  teriak minta tolong hingga mengundang perhatian tetangga. Diketahui pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Bireuen AKBP M.Ali Kadhafi,SIK melalui Kapolsek Kota Juang AKP Marwansyah, dikonfirmasi Rakyat Aceh (Grup JPNN), Kamis (15/1) membenarkan adanya usaha pencurian di rumah warga. Pihaknya menerima informasi ini, langsung terjun ke TKP.

BACA JUGA: Nasabah Bank Dibacok, Duit Rp100 Juta Dirampok

"Iya benar, pelaku satu orang, melarikan diri dan masih kita selidiki. Dugaan mau mencuri, tapi belum sempat, karena duluan diketahui korban dan tidak ada barang hilang. Korban berhasil selamatkan diri dan masih trauma," jelas AKP Marwansyah.

Kejadian itu, juga dibenarkan, Keuchik Bireuen Meunasah Tgk Digadong Mushalla ditanyai Rakyat Aceh, saat ditemui pasca kejadian.

“Iya benar, ada kejadian, korban warga kami tinggal di Dusun Babul Taqwa. Pelakunya kabur dan kasus ini sudah ditangani Polisi,” ujarnya. (rah)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apes, Pencuri Emas Tertangkap Gara-gara Motor Mogok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler