Mamic Merasa Ada Tekanan Media

Selasa, 01 November 2011 – 09:38 WIB
Drago Mamic saat konpers. Foto: Dok.JPNN/Rahman

BANDUNG -- Sang  Juru Taktik Persib Bandung, Drago Mamic, mengaku mulai merasa tertekan dengan awak media yang selalu menanyakan  keikutsertaan Persib di ajang turnamen Inter Island Cup (IIC) 2011

Menurutnya selama ini  media selalu menyoroti perihal keberatan timnya dalam mengikuti ajang turnamen yang di kelola PT Liga Indonesia tersebut .Padahal kata dia, alasan untuk tidak mengikuti ajang turnamen tersebut sudah sesuai dengan dasar alasan yang kuat

BACA JUGA: Kampanye Antirasisme Jelang Kickoff

Bahkan ia mengaku siap menerima kritikan jika keputusannya itu tidak bisa di pertanggung jawabkan

“Kenapa Media selalu menekan saya untuk ikut dalam turnamen ini? padahal saya  tidak hanya fokus di Kompetisi pra musim saja, tetapi saya pun fokus pada kompetisi resmi, dan itu sudah menjadi program saya,” ujar Mamic.

“Untuk alasan tidak mengikuti kompetisi ini dasarnya sudah kuat, kondisi tim dalam keadaan tidak komplit, dengan di tinggal 6 pemain jelas  akan sangat menyulitkan kita, sedangkan mereka tim lawan datang dengan kekuatan penuh,” Tambah Mamic .

Meski saat ini Persib memiliki sejumlah pemain muda, namun dirinya mengaku tidak mau berspekulasi terlalu jauh, katanya pemain muda yang ada saat ini di rasanya belum begitu siap dalam menghadapi kompetisi pra musim.

“Saya rasa mereka belum cukup siap pada kompetisi ini, walaupun saya tahu kemampuan pemain saya, tapi ini belum saatnya bagi mereka, saya hanya akan mempersiapkan mereka untuk kompetisi resmi satu musim bukan pra musim,” katanya.

Menurutnya, jika di bandingkan dengan tim-tim lain semacam Persipura dan pelita Jaya, Mamic masih mengaku pesimis, ia beralasan bahwa  timnya masih  belum mampu menyaingi tim – tim tersebut, karena ia menilai kedua tim ini masih terlalu tangguh bagi Persib.

“Kekuatan Persib masih terlalu jauh jika harus  di bandingkan dengan Persipura atau pelita Jaya, karena mereka tim bagus, dan kita butuh waktu untuk mencapai pick performance, ” ungkap pelatih yang malang melintang di Liga –liga Asia ini.

Sementara Manajer persib Umuh Muchtar mengatakan, akan segera membawa permasalahan ini kepada pihak Konsorsium untuk di tentukan keputusannya.  Dan pertemuan tersebut kata dia, akan di gelar  dalam waktu dekat, apakah pihaknya akan ikut turnamen ini atau tidak,

“Ya, Insya Allah malam ini (tadi malam, red) kita akan ada rapat tapi Vva telepon, karena ada beberapa jajaran manajemen yang masih berada di Luar negeri,” tukasnya
(asp)

BACA JUGA: Penghormatan untuk Mendiang Simoncelli

BACA JUGA: Haram Remehkan Lawan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wim Panggil Muka-Muka Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler