Manchester City Bungkam Fulham 5-0

Minggu, 23 Maret 2014 – 00:07 WIB
Yaya Toure disambut rekan-rekannya usai mencetak hat-trick ke gawang Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB. FOTO: @MCFC

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City masih menjadi penantang utama Chelsea dalam perebutan juara English Premier League (EPL) musim ini. Hal itu dibuktikan Manchester City saat mengalahkan Fulham 5-0 di Etihad Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB.

Yaya Toure tampil menawan di pertandingan ini dengan berhasil menciptakan hat-trick. Tiga gol Yaya Toure dilesakkan di menit 26, 54 dan 65. Dua gol Manchester City lainya dilesakkan Fernandinho di menit 84 dan Martin Dimichelis menit 88.

BACA JUGA: Domenicali Minta Ferrari Lebih Solid

Gol pertama dan kedua Yaya Toure tercipta melalui proses tendangan penalti. Sementara gol ketiga Toure tercipta lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Nasib sial diperoleh pemain bertahan Fulham, Amorebieta karena dua pelanggaran yang dilakukannya berbuah tendangan dua penalti sekaligus. Ia juga menerima kartu merah yang membuat Fulham harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 53.

BACA JUGA: Jermaine Defoe Simpan Ambisi Tampil di Brazil

Dengan hasil ini, Manchester City berhasil menggeser Arsenal di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 63. City memang masih terpaut 6 poin dari Chelsea, namun punya keunggulan karena baru memainkan 28 laga. Sementara Chelsea sudah menyelesaikan 31 pertandingan. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Turun Minum, Manchester City Ungguli Fulham 1-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Terburuk bagi Wenger


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler