Manchester City Resmi Gaet Kiper Malaga

Selasa, 08 Juli 2014 – 21:38 WIB
Willy Caballero. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City berhasil menambah armada untuk mengarungi musim 2014/2015 mendatang. Tim berjuluk The Citizens itu sukses mendatangkan kiper Malaga, Willy Caballero dengan durasi tiga musim.

Kiper asal Argentina itu menjadi rekrutan ketiga City musim ini. Sebelumnya, Manchester Biru, julukan lain City berhasil mendapatkan tanda tangan Fernando dan Bacary Sagna.

BACA JUGA: Perusahaan Swiss Diduga Curi Data Medis Schumi

Kehadiran Caballero disebut-sebut tak lepas dari keberadaan Manuel Pellegrini yang kini menukangi City. Pasalnya, Pellegrini pernah menangangi Caballero di Malaga.

"Saya sangat senang dan tak sabar untuk segera memulai pramusim dan bermain dengan baik untuk membantu tim," terang Caballero di laman resmi City, Selasa (8/7).

BACA JUGA: MU Perkenalkan Seragam Baru

Cabellero juga siap bersaing dengan Joe Hart yang kini menjadi kiper utama City. Bagi Caballero, persaingan dengan Joe Hart bukanlah hal yang menakutkan.

"Saya akan terus berusaha bersaing untuk mendapatkan posisi utama. Ini adalah tantangan dan liga yang baru untuk saya. Saya sudah bermain baik sebelumnya," pungkas Caballero. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mancini Kandidat Terkuat Pelatih Timnas Italia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... David Luiz Siap Menjadi Kapten Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler