Manchester City Tawar Aguero Pekan Ini

Rabu, 20 Juli 2011 – 20:52 WIB
Sergio Aguero. Foto: AFP

MANCHESTER City sudah siap kehilangan Carlos TevezAlasannya, City telah menemukan pengganti ideal Tevez

BACA JUGA: Given Gabung Villa

Pilihan City adalah Sergio Aguero, rekan Tevez di timnas Argentina
Pelatih City Roberto Mancini membenarkan apabila dirinya memplot Aguero sebagai pengganti Tevez yang santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya di Brazil, Corinthians

BACA JUGA: Irfan Bachdim Masuk Timnas U-23



Mancini pun telah meminta City agar segera menyodorkan proposal penawaran kepada klub Aguero, Atletico Madrid
Itu mengingat Aguero diminati klub raksasa lainnya seperti Real Madrid dan Chelsea

BACA JUGA: Andalkan Spies di Laguna Seca

"Mungkin dalam beberapa hari ke depan dalam pekan ini," ujar Mancini mengenai tawaran yang akan diajukan untuk Aguero kepada The Sun"Saya memang tidak melihat ada kandidat lain saat ini," imbuh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Aguero dan Tevez memang tidak hanya mirip secara postur (sama-sama mungil)Secara skill dan kelincahan, keduanya juga tidak berbeda jauhNilai plus dari Aguero, usia menantu Diego Maradona itu masih 23 tahun atau empat tahun lebih muda dari Tevez.

Banderol Aguero yang ditaksir 45 juta euro (Rp 538 miliar), sepertinya, juga bukan masalah besar bagi CityKalaupun City khawatir dengan warning UEFA karena aktivitas belanja pemain besar-besaran mereka selama tiga tahun terakhir, mereka masih bisa menutupnya dari penjualan Tevez yang menghasilkan sedikitnya 40 juta euro (Rp 479 miliar).

Tidak hanya Mancini yang sreg dengan AgueroBeberapa pemain City antusias apabila Aguero menjadi rekan setim mereka"Aguero adalah pemain yang sangat menarik dari apa yang saya tonton di televisiDia memiliki skill papan atasPemain seperti itulah yang akan menyenangkan fans dan rekan setim," ungkap gelandang City Gareth Barry kepada Manchester Evening News.

"Saya telah melihat sepak bola Spanyol dan hal tentang dirinya selalu berhubungan dengan klub topSaya juga berbicara dengan Davi Silva (pemain City asal Spanyol, Red) dan dia juga setuju apabila klub mendatangkannya," imbuh kiper City Joe Hart(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penggawa Timnas Berharap Tak Ada Lagi Kisruh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler