Mancini: City Mesti Berjuang Keras

Selasa, 30 Maret 2010 – 11:49 WIB
Roberto Mancini. Foto: MCFC.com
MANCHESTER- Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengakui timnya memiliki peluang yang cukup besar untuk merebut salah satu tiket ke Liga ChampionsHanya saja, City harus meningkatkan performa agar bisa bertengger di Big Four hingga akhir musim Liga Premier.

Saat ini, City berada di posisi ke lima dengan nilai 56, terpaut dua poin di bawah Spurs yang mengantoni 58

BACA JUGA: Marah Lantaran Ballack Tak Minta Maaf

Di posisi puncak, MU bertahta dengan 72 poin diikuti Chelsea dengan 71 poin dan Arsenal 68 poin.

"Kami memiliki tujuh pertandingan lagi
Kami harus berjuang keras dalam setiap pertandingan

BACA JUGA: Zola Urung Tinggalkan West Ham

Pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi jika kita ingin mendapatkan posisi empat besar
Kami harus berjuang dan bermain lebih baik daripada melawan Wigan agar tetap memiliki kesempatan di Liga Champions," kata Mancini usai mengalahkan Wigan dengan skor telak 3-0 seperti dilansir AFP, Selasa (30/3)

Ketujuh pertandingan yang dimaksud Mancini adalah menghadapi Burnley dan Birmingham

BACA JUGA: Mental Buruk, Murray Kandas

Kemudian pertandingan yang sangat berat lainnya itu, Manchester United, Arsenal, Aston Villa dan TottenhamPada akhir musim nanti, City akan menutup liga dengan pertandingan melawan West Ham.

"Kami tahu, kami memiliki kesempatan yang baik untuk mendapatkan posisi empat besar ituKarena itu, kami harus bermain  dengan baik dan bersaing keras dengan Tottenham dan Liverpool yang juga mengincar posisi itu," pungkas Mancini.

Untuk berhasil melalui setiap pertandingan yang cukup berat itu, Mancini akan tetap mengandalkan Carlos Tevez di lini depanMantan striker Manchester United itu telah mencetak 21 gol dalam 19 pertandingan terakhirMancini percaya Carlos Tevez akan mencetak lebih banyak lagi dalam pertandingan berikutnya.

"Untuk ini saya berharap bahwa Carlos mencetak banyak gol dalam tujuh pertandingan berikutnyaDia seorang pemain muda dan selalu meningkat setiap tahun," pungkasnya.(fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Arsenal, Barca Tanpa Iniesta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler