Mandiri Sekuritas Raih Peringkat idA+

Kamis, 05 Juni 2014 – 21:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Mandiri Sekuritas, salah satu investment bank dan sekuritas terkemuka di Indonesia, berhasil meraih peringkat idA+ dari lembaga pemeringkat, PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). Peringkat ini menempatkan Mandiri Sekuritas sebagai Perusahaan dengan prospek yang stabil.

"Kami berterima kasih atas kerja keras dan komitmen dari setiap lini yang terlibat di dalam Mandiri Sekuritas serta kepercayaan yang senantiasa diberikan oleh seluruh nasabah dan stakeholder," ujar Direktur Utama Mandiri Sekuritas – Abiprayadi Riyanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/6).

BACA JUGA: Merpati Tunggu Dana Rp300 M dari Kemenkeu

Raihan peringkat idA+ dari Pefindo ini diyakini Abi menjadi legitimasi terhadap kinerja solid dan prospek positif perusahaan di masa mendatang. Dalam penilaian Pefindo, Mandiri Sekuritas mendapat dukungan kuat dari pemegang saham mayoritas, PT Bank Mandiri yang memiliki peringkat idAAA.

Mandiri Sekuritas menyediakan layanan investment banking, capital market dan investment management kepada nasabah institusi dan ritel.

BACA JUGA: Mudik Lebaran, AirAsia Sediakan 12.600 Kursi Tambahan

Saat ini Mandiri Sekuritas memiliki lebih dari 30 ribu nasabah ritel dengan dukungan 26 kantor cabang di sentra-sentra ekonomi utama Indonesia dan satu kantor cabang di Singapura.

“Langkah ekspansi ini menunjukkan kesiapan Perusahaan untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 sekaligus mendukung visi Bank Mandiri Group untuk menjadi bank terbaik di ASEAN," pungkasnya.

BACA JUGA: Jaring Mitra KSO, Merpati Lakukan Tender

Keberadaan Mandiri Sekuritas telah diakui sebagai investment bank serta sekuritas terkemuka dan terbesar di Indonesia selama lebih dari satu dekade melalui layanan yang inovatif, komprehensif, dan berkelanjutan.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Mudik, NAM Air Sediakan Extra Flight


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler