Jelang Mudik, NAM Air Sediakan Extra Flight

Kamis, 05 Juni 2014 – 10:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai NAM Air menyediakan tambahan jadwal penerbangan atau extra flight jelang mudik Lebaran 1435 H, mulai 24 Juli hingga 4 Agustus 2014. Penambahan jadwal penerbangan ini untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang.

"Jelang mudik Lebaran, NAM Air turut menyediakan extra flight untuk dua rute penerbangan miliknya," terang Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/6).

BACA JUGA: Pelindo III Segera Ujicoba Terminal Penumpang Modern Tanjung Perak

Dengan adanya penambahan jadwal penerbangan ini dikatakan Agus, maka rute tujuan Pontianak-Jogjakarta PP dari satu kali menjadi dua kali sehari, rute Surabaya-Denpasar PP dari satu kali menjadi dua kali sehari.

Penerbangan bersama NAM Air ini akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-500 dengan kapasitas 112 economy class, dan 8 kursi untuk executive class.

BACA JUGA: Naik Garuda Bonus Jawa Pos

Sejak beroperasi pada 11 November 2013, NAM Air kata Agus menjadi keunggulan bagi anak usaha Sriwijaya Air ini. Dengan jaringan penerbangan yang terintegrasi, rute penerbangan Sriwijaya Air dari kota-kota besar dapat diteruskan NAM Air hingga ke berbagai wilayah terpencil di Indonesia.

“Ini menjadi keunggulan kami dapat menerbangkan pelanggan Sriwijaya Air dan NAM Air dari kota-kota besar hingga ke berbagai wilayah kabupaten seperti Maumere dan Waingapu di NTT," tandas  Agus.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Sharp Patok Jual 1000 Unit Aquos Quattron Pro

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pabrik Oleochemical di Sumut Ditarget Beroperasi Akhir 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler