Mudik Lebaran, AirAsia Sediakan 12.600 Kursi Tambahan

Kamis, 05 Juni 2014 – 13:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Guna mengakomodir meningkatnya jumlah penumpang jelang mudik Lebaran tahun ini, maskapai AirAsia Indonesia menambah frekuensi penerbangan ke beberapa rute destinasinya.

"Lebaran adalah momen istimewa yang sangat erat kaitannya dengan tradisi mudik. Karena itu, guna mengakomodir peningkatan permintaan dari para pelanggan, AirAsia Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan untuk beberapa rute," ujar Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/6).
 
Rute-rute yang ditambah jelang mudik Lebaran yakni, Jakarta– Surabaya, Jakarta–Bali dan Jakarta–Jogjakarta. Selain itu, AirAsia Indonesia juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute internasional, yaitu Jakarta–Singapura. Penambahan jadwal penerbangan ini akan diberlakukan mulai 23 Juli-5 Agustus 2014.

BACA JUGA: Jaring Mitra KSO, Merpati Lakukan Tender

"Total ada sebanyak 12.600 kursi penerbangan tambahan yang kami sediakan selama mudik lebaran tahun ini," seru Andy.

Saat ini AirAsia Indonesia telah mengoperasikan 30 pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi per penerbangannya. Tipe pesawat ini menawarkan kenyamanan lebih dengan ruang kabin yang lebih luas untuk para penumpang.        
 
“Dengan harga kursi penerbangan yang terjangkau serta fasilitas dan layanan terbaik yang kami tawarkan, kami harap akan semakin banyak masyarakat di Indonesia yang dapat terbang bersama kami, terutama menjelang lebaran nanti," harap Andy.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Mudik, NAM Air Sediakan Extra Flight

BACA JUGA: Pelindo III Segera Ujicoba Terminal Penumpang Modern Tanjung Perak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Naik Garuda Bonus Jawa Pos


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler