Mantab! Bukalapak Raih Penghargaan Bergengsi

Senin, 05 Oktober 2015 – 13:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Situs marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak.com, berhasil meraih Bubu Awards v.09 sebagai Best of The Best untuk keseluruhan kategori dan untuk kategori perusahaan e-commerce.

Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.com mengaku sangat bangga dengan raihan penghargaan Bukalapak.com sebagai Best of The Best Bubu Awards v.09.

BACA JUGA: Ini Cara Tingkatkan Daya Beli Masyarakat Versi Presiden PKS

"Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan bahwa Bukalapak.com adalah salah satu situs bergengsi di Indonesia," ujar Zaky dalam keterangannya, Senin (5/10).

Dikatakan, award ini menjadi pemacu Bukalapak.com untuk terus menciptakan layanan marketplace yang inovatif, yang bisa memenuhi kebutuhan baik dari pihak pembeli maupun pelapak (penjual), serta memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan dengan yang lain.

BACA JUGA: RESMI! Kemenhub Cabut Izin Penerbangan Aviastar

"Award ini juga kami persembahkan kepada para pelapak maupun pembeli di Bukalapak.com yang selama ini sudah setia untuk tumbuh dan berkembang bersama Bukalapak.com,” kata Zaky.

Dikatakan, Bukalapak akan terus menciptakan inovasi-inovasi baru untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan konsumen Bukalapak.com dalam berbelanja online sekaligus membuka akses seluas-luasnya bagi UKM di Indonesia untuk berjualan di Bukalapak.

BACA JUGA: Menteri Tjahjo: Saya Kecewa Gubernur BI Kritik Kebijakan Jokowi

“Dengan raihan penghargaan ini, kami berharap masyarakat Indonesia akan semakin percaya dan semakin terbiasa berbelanja secara online. Target kami adalah semakin banyak masyarakat Indonesia yang berbelanja online dan harapannya mereka bisa berbelanja online setiap hari,” jelas Zaky.

Diketahui, Bubu Awards v0.9 adalah salah satu penghargaan prestisius dunia digital di Indonesia diberikan kepada para individu, lembaga dan perusahaan yang berkecimpung di dunia digital.

Penilaian Bubu Awards v0.9 ini berdasarkan dari aspek design (faktor estetika atau keindahan tampilan web), user experience (kemudahan pemakaian yang disesuaikan dengan pengguna), konten (informasi yang ditampilkan untuk membantu pengguna), dan teknologi (inovasi teknologi yang dipakai dalam web).

Untuk tahun ini, Web Awards memiliki sembilan subkategori yang terdiri dari Product/Consumer Goods, E-commerce, Entertainment Media, Travel & Destination, Corporate (B2B), Education, Non Profit/Awareness, Government, dan News Portal.

Bubu Awards v.09 menghadirkan jajaran tim juri yang memiliki kredibilitas yang tidak perlu diragukan lagi, yakni VP Growth and Analytics Facebook Javier Olivan, Direktur VIVA David Burke, CEO Dentsu Mobius James Hawkins, CEO dari OLX.co.id Daniel Tumiwa, CEO General Electrics Indonesia Handy Satriago, dan CEO dari Femina Group Svida Alisjahbana. (rl/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buruh Minta Diskon Harga Kebutuhan Pokok Tiga Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler