Mantan Bakal Menyulitkan

Senin, 16 September 2013 – 08:51 WIB

jpnn.com - SWANSEA - Klub-klub raksasa Premier League bergantian merasakan kekalahan hanya di empat pekan awal. Arsenal tumbang pada pekan pertama, disusul Manchester City di pekan kedua, lalu Manchester United, dan Chelsea.

Nah, apakah Liverpool yang mencatatkan hasil sempurna di tiga laga awal akan menyusul? Bisa jadi. Sebab, The Reds -sebutan Liverpool- bakal menjalani away tricky di Liberty Stadium, kandang Swansea City dini hari nanti (siaran langsung beIN Sport 3 kickoff 02.00 WIB).

BACA JUGA: Perpanjang Durasi plus Gaji Tertinggi Ronaldo

Dalam dua laga terakhir di Liberty, Liverpool gagal menang dan scoreless. Itu bisa menjadi tantangan bagi striker Daniel Sturridge untuk memperpanjang rekor sebagai pencetak gol tunggal kemenangan Liverpool kali keempat beruntun.

"Daniel adalah seorang natural goalscorer dan pada usianya sekarang, 24 tahun, dia memiliki segala modal untuk menjadi striker top," kata Brendan Rodgers, pelatih Liverpool yang juga eks Swansea itu, kepada Liverpool Echo.

BACA JUGA: Memang Kalah Kelas

Meski Sturridge tengah on fire, kapten sekaligus bek tengah Swansea Ashley Williams tidak gentar. Williams menilai, timnya mulai pulih setelah dua kekalahan beruntun di awal liga. (dns/c4/ko)

Perkiraan Pemain:

BACA JUGA: Start Terburuk Era Abramovich

Swansea (4-2-3-1): 1-Vorm (pg); 22-Rangel, 4-Chico, 6-Williams©, 33-Davis; 21-Canas, 8-Shelvey; 11-Hernandez, 9-Michu, 15-Routledge; 10-Bony

Pelatih: Michael Laudrup

Liverpool (4-2-3-1): 22-Mignolet (pg); 47-Wisdom, 37-Skrtel, 5-Ag­ger, 3-Enrique; 8-Gerrard©, 21-Lucas; 14-Henderson, 9-Aspas, 10-Coutinho; 15-Sturridge

Pelatih: Brendan Rodgers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debut Bahagia Bale


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler