Mantan Pemain Leicester Ini Bakal Penting di Lini Tengah Chelsea

Senin, 01 Agustus 2016 – 01:07 WIB
N"golo Kante saat masih berseragam Leicester City. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Manajer Chelsea Antonio Conte memuji sikap pemain barunya N'golo Kante dan ia yakin pemain asal Prancis itu akan menadi pemain yang hebat di lini tengah.

Kante meninggalkan juara Liga Premier musim lalu Leicester City dan bergabung dengan The Bles pada musim panas ini. Chelsea menggelontorkan dana hingga 30 juta pounds untuk mendatangkan Kante pada awal bulan ini. 

BACA JUGA: Duh...Funbike Pra TdS Sepi, Lengang

Conte yang mengamati Kante dalam latihan pra musim terkesan dengan kemampuan pemain 25 tahun itu. Manajer asal Italia itu yakin Kante bakal memainkan peran penting pada musim ini.

"Kami senang mendapatkan N'golo karena ia pemain yang tak banyak bicara, tapi ia melakukan pekerjaannya," ujar Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

BACA JUGA: Widodo C Putro: Barito Putra Susah Diprediksi

"Ia pria yang baik, sangat rendah hati dan pekerja keras. Hal seperti itu penting untuk saya. Saya sudah berbicara dengannya dan menjelaskan apa yang saya inginkan dari dirinya," kata Conte.

Mantan pelatih tim nasional Italia itu mengungkapkan Kante bakal menjadi bagian penting di lini tengah Chelsea seperti yang dilakukan oleh Cesc Fabregas, Nemanja Matic, dan gelandang lainnya.

BACA JUGA: Sang Pelatih Yakin Pemain Andalan Leicester Ini Bertahan

"Secara fisik ia taja,. Ia seorang pemain yang terus berlari, seseorang yang memiliki stamina dan daya tahan. Orang-orang yang mengenalnya lebih baik memberitahu saya kalau Kante memiliki sikap yang baik dan memiliki energi yang besar."(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Juara, Rosberg Kian Tertinggal, Cek Hasil dan Klasemen!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler