Mantan Pemain Manchester United Bersiap ke Borneo FC

Minggu, 14 Desember 2014 – 09:31 WIB
Eric Djemba Djemba saat berkostum Manchester United. FOTO: ist

jpnn.com - PEMAIN eks Premier League (Liga Inggris) kembali ditawarkan ke Klub Indonesia Super League (ISL). Kali ini, giliran Pusamania Borneo FC mendapatkan tawaran tersebut. Tak tangung-tanggung, pemain yang ditawarkan adalah ke Borneo FC adalah Eric Djemba Djemba. Pemain pernah membela Manchester United (MU) itu saat ini sedang melakukan pembicaraan kontrak.

Presiden klub Pusamania Borneo FC, H. Nabil Husein mengaku bingung dengan tawaran ini. Harga Djemba Djemba yang selangit, membuat Nabil harus menghitung benar budget yang harus dikeluarkan.

BACA JUGA: Juventus v Sampdoria: Ujian Berat Nyonya Tua

"Ini bukti kalau kami memang diakui pengelolaan dan manajemennya. Lihat saja banyak yang menawarkan diri untuk bergabung dengan kami,'' ucapnya percaya diri.

Sejauh ini, peluang pemain berdarah Kamerun untuk bergabung masih fifty-fifty. Manajemen Borneo FC masih mematangkan hitung-hitungan pendanaan agar tak kencang di awal kompetisi, tapi mogok di tengah jalan.

BACA JUGA: Asisten Di Matteo jadi Korban Lemparan Korek Api

Namun untuk, Djemba-Djemba sendiri, Nabil mengaku masih mempelajarinya dan masih harus mempertimbangkan dana yang harus dikeluarkan jika mendatangkan Djemba-Djemba.

"Banyak yang percaya dengan kemapuan kami mengelola klub, jadi banyak tawaran pemain yang datang kepada kami khususnya pemain-pemain yang bukan sembarangan. Salah satunya adalah Eric Djemba-Djemba" kata H. Nabil Husein dalam laman resmi Pusamania Borneo FC.

BACA JUGA: Imbang Lawan Getafe, Xavi: Ini Kemunduran Bagi Barca

"Namun saat ini kami belum bisa memberikan kepastian terkait Djemba-Djemba karena kami sedang mempelajari tawaran ini dan mempertimbangkan dana yang akan dikeluarkan, namun tak menutup kemungkinan untuk didatangkan," kata Nabil menambahkan. (upi/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Samai Rekor Henry, Lampard: Luar Biasa!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler