Mapei Indonesia Pamerkan Inovasi Lantai bagi Industri Makanan & Minuman di Food & Hospitality 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 – 15:13 WIB
Mapei Indonesia berpartisipasi dalam acara Food & Hospitality 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo). Foto dok Mapei Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Mapei Indonesia berpartisipasi dalam acara Food & Hospitality 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 23-26 Juli 2024.

Acara ini menjadi ajang penting bagi industri makanan, minuman, dan perhotelan untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru yang memanjakan indera serta memperkuat sektor Horeca.

BACA JUGA: Lakukan Studi Pengembangan Teknologi Penangkapan Karbon, Pupuk Indonesia Gandeng Chevron

Mapei Indonesia menempati booth di Hall A, Booth 2130 dengan menampilkan berbagai solusi inovatif untuk lantai yang dirancang khusus untuk memenuhi standar industri makanan dan minuman.

Mapei Indonesia juga memamerkan beberapa produk utamanya.

BACA JUGA: Dukung Industri Kendaraan Listrik di Indonesia, BKI & IBC Jalin MoU

Pertama, Mapefloor I 302 SL: Lapisan seamless yang dirancang khusus untuk cleanrooms dengan kelas ISO 3 untuk emisi partikel dan kelas -5.7 untuk emisi VOC sesuai standar ISO 14644-8.

Produk ini juga memiliki ketahanan luar biasa terhadap serangan mikroorganisme sesuai standar ISO 22196 dan ISO 4628-1.

BACA JUGA: Hingga Juni 2024, Jamkrindo Pangkalpinang Bukukan Volume Penjaminan Rp 983 miliar

Mapefloor i 302 SL mematuhi standar sektor makanan EN 1186, EN 13130, dan prCEN/TS 14234, serta peraturan HACCP.

Kedua, Mapefloor Finish 57: Solusi Pelindung Lantai dengan lapisan aliphatic polyurethane telah menjadi pilihan yang sangat populer untuk meningkatkan kualitas lapisan lantai.

Ketiga, Mapefloor CPU MF dan CPU HD: Sistem lantai yang sangat tahan lama, mematuhi standar EN 1186, EN 13130, dan prCEN/TS 14234, serta peraturan barang konsumsi Eropa yang terkait kontak dengan bahan makanan. Terakhir, Purtop 1000: Solusi terbaik untuk waterproofing area basah. Dengan perlindungan yang andal terhadap kebocoran, kemampuan untuk mengatasi tantangan khusus.

"Partisipasi kami dalam Food & Hospitality 2024 merupakan langkah strategis untuk memperkenalkan solusi lantai kami yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada para pelaku industri makanan dan perhotelan," ujar Indra, National Sales Manager, Mapei Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung industri ini dengan produk-produk yang tidak hanya memenuhi standar internasional tetapi juga memberikan perlindungan dan ketahanan yang diperlukan untuk operasional yang optimal," imbuhnya.

Indra menambahkan dengan adanya produk-produk seperti Mapefloor I 302 SL, Mapefloor Finish 57, Mapefloor CPU MF dan Mapefloor CPU HD, kami yakin dapat memberikan solusi terbaik yang memenuhi kebutuhan khusus dari sektor makanan dan minuman.

"Kami berharap acara ini menjadi wadah yang efektif untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan para mitra kami serta menjalin kemitraan baru yang strategis," harapnya.

Mapei Indonesia bertujuan untuk menunjukkan teknologi lantai terbarunya yang dirancang sesuai dengan berbagai standar yang berlaku di industri makanan dan minuman.

Partisipasi dalam acara ini juga menjadi kesempatan untuk membangun kemitraan baru dan memperkuat hubungan dengan pemilik usaha di industri food & drink, seperti restoran, manufaktur, maupun logistik, dan perhotelan.

Dengan mematuhi berbagai standar ketat yang diterapkan dalam sektor makanan, seperti EN 1186, EN 13130, prCEN/TS 14234, serta arahan Eropa 89/109/EEC, 90/128/EEC, dan 2002/72/EC, Mapei Indonesia memastikan produk-produknya tidak hanya memberikan kualitas tinggi tetapi juga keamanan yang diperlukan untuk kontak dengan bahan makanan.

Kehadiran Mapei Indonesia dalam acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen mereka untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan industri, tetapi juga mempertegas posisi mereka sebagai pemimpin dalam solusi lantai yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan standar internasional.

Acara Food & Hospitality 2024 merupakan pameran terkemuka yang menampilkan produk dan jasa terbaru di industri makanan, minuman, dan perhotelan.

Dengan lebih dari ratusan peserta dari berbagai negara, acara ini menjadi platform ideal bagi perusahaan seperti Mapei Indonesia untuk menampilkan inovasi dan teknologi terbaru mereka kepada audiens domestik maupun global.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BTN Gelar Akad Kredit Massal KPR 7.900 Unit Rumah


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler