Mario Wuysang Antar CLS Libas Stadium

Minggu, 24 November 2013 – 22:38 WIB

jpnn.com - MALANG - Mario Wuysang semakin klop dengan CLS Knights Surabaya. Point guard kawakan tersebut terus menunjukkan performa impresif bersama CLS. Wuysang bahkan tampil apik ketika CLS menggulung Stadium Jakarta dengan skor telak 79-48 di seri pertama Speedy NBL Indonesia di GOR Bimasakti, Malang, Minggu (24/11).

Dalam laga itu, Wuysang sanggup mendonasikan 12 angka. Sebelumnya, pemain langganan timnas tersebut juga tampil ciamik ketika CLS menekuk Satria Muda Britama Jakarta, Sabtu (23/11) kemarin.

BACA JUGA: Main Antiklimaks, Sony Gagal Juara

Tapi, kemenangan yang dipetik CLS tidak mudah. Di kuarter pertama justru Stadium yang leading dengan skor 20-13. Sayangnya Stadium malah tampil inkonsisten. CLS pun meresponnya dengan cepat. Mereka menerapkan zone defense yang lebih kuat.

Hasilnya, CLS balik leading dengan skor 32-25 di kuarter kedua. Masuknya Arif Hidayat di kuarter ketiga membuat CLS semakin sulit dibendung. Arif mencetak lima angka dan membawa CLS unggul 58-38 di kuarter ketiga.

BACA JUGA: Tim Jakarta Paling Banyak

“Musim ini masih panjang. Hingga kini saya masih berusaha menemukan chemistry dari tim ini. Saya yakin di seri kedua nanti kami akan makin solid,” terang Wuysang setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi NBL.

Selain Wuysang, point guard Dimaz Muharri juga bermain mengesankan dengan raihan sebelas poin, lima rebound dan enam assist. Bagi Stadium, hasil itu  membuat mereka menggenggam tiga kemenangan dan dua kekalahan sepanjang seri pertama. Merio Ferdiansyah menjadi pemain tersubur Stadium dengan koleksi 15 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Semen Padang Juga Klaim Miliki Samsul Arif

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Sea Games, Myanmar Tambah 30 Kuda dari Australia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler