Marmer Putih Italia Penuh Keindahan, Ini 4 Varian Unggulan

Senin, 22 Januari 2024 – 20:40 WIB
Internasional Marmer Galeri terus berdedikasi untuk menyediakan keindahan alami dari marmer putih Italia bagi para pencinta estetika desain interior. Foto: Dok. Internasional Marmer Galeri

jpnn.com, JAKARTA - Internasional Marmer Galeri terus berdedikasi untuk menyediakan keindahan alami dari marmer putih Italia bagi para pencinta estetika desain interior di Tanah Air.

Dengan fokus pada varietas premium seperti Carrara, Statuario, Calacatta hingga Arabescatto, perusahaan tersebut berkomitmen untuk menyediakan kualitas terbaik dan layanan unggul kepada pelanggan di Indonesia.

BACA JUGA: Roman Kenalkan Puluhan Koleksi Ubin Granit Nuansa Batu Marmer

Marmer putih Italia telah lama diakui sebagai simbol keindahan dan kemewahan dalam dunia desain interior.

PT. Internasional Marmer Galeri didirikan dengan visi untuk membawa keindahan alam ini ke dalam hunian pribadi serta proyek-proyek arsitektur dengan menghadirkan koleksi pilihan dari tambang-tambang terkemuka di Italia.

BACA JUGA: 5 Jenis Jus Sehat Ini Bikin Berat Badan Anda Mudah Turun Tanpa Masalah

Berikut 4 varian marmer unggulan yang disediakan oleh Internasional Marmer Galeri:

1. Carrara

BACA JUGA: Cegah Kolesterol Meningkat Drastis dengan Mengonsumsi 6 Makanan Lezat Ini

Marmer Carrara umumnya berwarna putih atau biru keabu-abuan, dan sering kali memiliki urat halus.

Jenis marmer ini hadir dalam berbagai tingkatan, dipilah berdasarkan tingkat urat, kemurnian warna dan faktor pendukung lainnya.

Marmer Carrara berkualitas tertinggi sering menjadi pilihan utama untuk proyek-proyek mewah karena warnanya yang putih bersih dan uratnya yang minimal, menciptakan tampilan yang elegan dan berkelas.

2. Statuario

Urat pada marmer Statuario seringkali tebal dan menonjol, menciptakan dampak visual yang mencolok.

Terdapat vena yang membentuk pola rumit, meningkatkan estetika batu secara keseluruhan.

Marmer Statuario dianggap sebagai varietas langka dan premium, mungkin kurang tersedia dibandingkan Carrara. Kelangkaannya dapat berkontribusi pada biaya yang lebih tinggi.

3. Calacatta

Dikenal dengan latar belakang putih yang khas dan uratnya yang dramatis, yang meliputi spektrum warna dari abu-abu hingga emas.

Marmer Calacatta merupakan pilihan yang sering dianggap sebagai bahan mewah, terutama digunakan pada meja dapur, lantai, dan berbagai aplikasi interior lainnya.

Keunikan latar belakang dan urat yang mencolok menjadikan marmer Calacatta pilihan yang elegan dan populer untuk meningkatkan estetika ruang.

4. Arabescatto

Ciri utama marmer ini terletak pada pola Arabescato yang khas, di mana cabang dan vena meliuk-liuk membentuk pola yang sangat unik.

Pola tersebut tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga meningkatkan daya tarik estetika permukaan marmer.

Arabescato sering kali membentuk susunan geometris teratur, menggabungkan bentuk-bentuk dasar seperti lingkaran, segitiga, persegi dan sebagainya yang menciptakan tampilan memikat dan harmonis pada marmer tersebut.

Sebagai salah satu distributor utama marmer putih italia, Internasional Marmer Galeri mempersembahkan kepada pasar Indonesia akses eksklusif ke marmer berkualitas tinggi.

"Kami bangga menjadi bagian dari industri marmer di Indonesia dan bisa menghadirkan keindahan marmer Italia yang luar biasa kepada para pelanggan kami," ungkap Chief Executive Officer (CEO) PT. Internasional Marmer Galeri, Bpk. Eka Cahyana, Senin (22/1).

"Komitmen kami terhadap kualitas, keberlanjutan serta layanan yang unggul adalah fondasi yang membawa kami menjadi pilihan yang bisa diandalkan dalam industri ini," lanjutnya.

Demi pelanggan, Internasional Marmer Galeri tidak hanya menawarkan berbagai varietas marmer putih Italia terbaik, tetapi juga menekankan pada
layanan yang prima, termasuk konsultasi desain, pemilihan bahan yang tepat, serta pelayanan pemasangan yang handal dan tepat waktu.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler