Maroef Pilih Mundur Ketimbang Terima Tawaran dari Freeport, Kenapa ya??

Senin, 18 Januari 2016 – 20:55 WIB
Maroef Sjamsoeddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar terbaru datang dari Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin. Hari ini, Senin (18/1) dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran diri tersebut juga sudah dia sampaikan.

Dalam surat pengunduran diri yang tersebar ke media, Maroef mengatakan dirinya mundur karena kontrak masa kerjanya telah habis pada Januari ini.

BACA JUGA: Polisi Tantang Bahrun Naim Muncul di Muka Umum

"Dengan berakhirnya masa kontrak kerja saya selama setahun sebagai karyawan pada posisi jabatan yang dipercayakan sebagi presdir PT Freeport Indonesia. Saya telah berkirim surat pengajuan pengunduran diri sebagai Presdir Freeport Indonesia," kata Maroef dalam suratnya tersebut.

Maroef pun enggan menerima tawaran dari pimpinan Freeport McMoran untuk memperpanjang masa jabatannya selama satu tahun ke depan. Karena itu Maroef memilih untuk mundur.

BACA JUGA: Haduuhh.. Rizal Ramli Ternyata Gak Tahu Nama Presdir Freeport

Di akhir surat, dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini, khususnya untuk manajemen perusahaan induk.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua pihak, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung selama saya menjalankan tugas," tegas Maroef. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Dua Syarat untuk Turki dari Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peraturan MK Dinilai Kontra UU Pilkada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler