Marquez Berjanji Cepat Sembuh pada Fansnya di Indonesia

Sabtu, 01 Maret 2014 – 20:39 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez meminta maaf kepada pendukungnya di Indonesia. Permohonan maaf pembalap juara dunia MotoGP 2013 itu disampaikan lewat video, Sabtu (1/3).

"Saya berusaha keras untuk dapat kembali pulih secepatnya dengan semangat kita yang sama, One HEART - Satu HATI," kata Marquez.

BACA JUGA: Pusam Bermarkas di Palaran, Segiri Jadi Apa?

Sedianya Marquez hadir di Indonesia bersama rekannya di Repsol Honda, Dani Pedrosa atas undangan PT Astra Honda Motor (AHM) di Ball Room Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (1/3). Karena masih dalam penyembuhan, kedatangan pembalap berkebangsaan Spanyol itu pun batal.

Marquez mengaku kondisi fisiknya tidak bisa diajak kompromi. Ia lebih memilih untuk fokus menyembuhkan cedera patah tulang kaki yang dialaminya.

BACA JUGA: Stefan Hansson Rekomendasikan Dian Agus Masuk Timnas

Namun Marquez berjanji cedera yang dialaminya tidak lama lagi akan sembuh. Ia berharap segera pulih dan akan kembali bertarung di MotoGP 2014.

"Saya sampaikan salam saya kepada semua yang hadir di sana, seluruh team dan pembalap Indonesia, sampai bertemu kembali," harapnya. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Adel Taarabt Ingin Statusnya Permanen di Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaya ala Makassar tak Kelihatan, Pelatih PSM Kecewa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler