Pusam Bermarkas di Palaran, Segiri Jadi Apa?

Sabtu, 01 Maret 2014 – 20:21 WIB

jpnn.com - KEPUTUSAN Putra Samarinda (Pusam), memindahkan homebase ke Stadion Utama Kaltim, Palaran, menimbulkan pertanyaan. Akan jadi apa Stadion Segiri, kandang yang mereka huni selama empat musim dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL).

Dengan munculnya Pusamania Football Club (FC), kekhawatiran tersebut tidak akan terbukti. Kendati belum pasti, besar kemungkinan Pusamania FC akan berkandang di Stadion Segiri.

BACA JUGA: Stefan Hansson Rekomendasikan Dian Agus Masuk Timnas

“Stadion Segiri memiliki sejarah yang sangat luar biasa terhadap geliat sepak bola Kota Tepian. Apalagi letaknya di pusat kota, sehingga memudahkan masyarakat Samarinda mendapat hiburan,” kata Hendrik, dirigen Pusamania.

Memiliki klub sendiri, menjadi kebanggaan bagi suporter yang mempunyai massa terbanyak di Kalimantan itu. Terlebih, baru Pusamania yang sejauh ini memiliki klub sendiri. Tim berjuluk Pesut Etam tersebut, lanjut Hendrik akan mendapat dukungan penuh dari anggota Pusamania.

BACA JUGA: Adel Taarabt Ingin Statusnya Permanen di Milan

Harapan besar agar klub mentas di Divisi Utama musim ini terus diumbar. “Kami sudah memiliki klub sendiri, lebih baik kami konsen dan fokus membesarkan klub ini agar bisa menjadi kebanggaan bersama masyarakat Samarinda,” kunci Hendrik. (*/ndy/er/k8)

BACA JUGA: Gaya ala Makassar tak Kelihatan, Pelatih PSM Kecewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Ini Terlalu Tua untuk Piala Dunia?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler