Marquez Target Sapu Bersih di Indianapolis

Rabu, 06 Agustus 2014 – 14:57 WIB
Marq Marquez. Foto: Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Marc Marquez bertekad meneruskan dominasinya di balapan MotoGP musim ini. Caranya ialah dengan melenggang ke podium juara pada seri Indianapolis akhir pekan mendatang.

Hingga kini, Marquez memang selalu memetik kemenangan dari semua seri yang sudah dilangsungkan. Tak heran, pembalap Repsol Honda itu kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 225 angka.

BACA JUGA: Muenchen Ogah Jual Boateng ke Barcelona

“Saya memiliki waktu untuk merenungkan sembilan seri yang menakjubkan musim ini. Kini saya memiliki tekad besar untuk kembali beraksi di Indianapolis,” terang Marquez di laman Crash, Rabu (6/8).

Musim lalu Marquez juga mampu melenggang ke tangga juara di Indianapolis. Namun, musim ini balapan akan sedikit berbeda karena tikungan 3, 4, 7, 15 dan 16 di Sirkuit Indianapolis sudah berubah. Meski begitu, Marquez justru kian tertantang.

BACA JUGA: Kovacic Target Cetak 10 Gol Untuk Inter Milan

“Saya selalu menyukai karakter sirkuit ini. Akan sangat menarik melihat perubahan yang sudah terjadi. Jadi kami harus menaruh perhatian sejak sesi latihan bebas pertama,” tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Praveen/Debby Kaget Lolos BWF World Championships 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olivier Giroud Akui Masih Punya Masalah Fisik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler