Marshel Widianto Berubah Sikap Setelah Batal Maju Pilkada Tangsel

Kamis, 29 Agustus 2024 – 07:56 WIB
Marshel Widianto (kanan) didampingi pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Benyamin-Pilar saat memberikan keterangan pers di DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan. ANTARA/Azmi

jpnn.com - Marshel Widianto langsung berubah sikap setelah mundur sebagai bakal calon (bacalon) wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Keputusan Marshel mundur diputuskan di Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024), setelah Partai Gerindra menarik pencalonan terhadap Ahmad Riza Patria sebagai bakal calon wali kota.

BACA JUGA: Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel, Duh, Nasib Marshel Widianto

Sebelumnya, bakal pasangan calon Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto sudah mantap maju di Pilkada Tangsel dengan dukungan sejumlah partai politik.

Nah, setelah batal diusung Gerindra, sikap politik Marshel pun berubah dengan mendukung pasangan baru, yakni Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang diusung Gerindra menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

BACA JUGA: Irjen Abdul Karim Mengeklaim Pengamanan Demo Sesuai SOP, Kompolnas Minta Polri Lakukan Evaluasi

"Hari ini saya mewakili Partai Gerindra dan juga Pak Ahmad Riza Patria serta saya sendiri ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyamin-Pilar untuk Pilkada Tangsel," ucap Marshel di Tangerang, kemarin.

Dia mengungkapkan bahwa dukungan kepada pasangan Benyamin-Pilar ini bukan berarti bentuk berakhirnya perjuangan dirinya dan Riza Patria.

BACA JUGA: Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

"Ini bukan berarti perjalanan saya bersama Pak Riza sia-sia," ucap Marshel.

Marshel mengatakan selama ini dia bersama Riza mendapatkan banyak aspirasi dari masyarakat, dan hal itu akan dititipkan kepada pasangan Benyamin-Pilar yang akan menjadi wali kota-wakil wali kota Tangsel.

Diketahui, Riza Patria-Marshel sebelumnya telah mendapat dukungan dari sejumlah partai politik untuk maju sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Tangsel pada Pilkada Tangsel 2024.

Parpol yang telah menyatakan dukungan tersebut yaitu Partai Gerindra, NasDem, PSI, dan Partai Demokrat.(ant/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler