Martinez Bertahan di Everton Hingga 2019

Jumat, 13 Juni 2014 – 15:10 WIB
Roberto Martinez. Getty Images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Karir kepelatihan Roberto Martinez di Everton kian panjang. Itu terjadi setelah kedua belah pihak sepakat menandatangani kontrak anyar dengan durasi selama lima musim.

Artinya, Martinez akan bertahan di Everton hingga akhir musim 2018/2019 mendatang. Keputusan itu tentu tak lepas dari kesuksesan Martinez membawa Everton finish di posisi kelima musim lalu.

BACA JUGA: Tommy Kandas di Tangan Lee Chong Wei

Pelatih asal Spanyol berusia 40 tahun itu bahkan nyaris saja meloloskan Everton ke Liga Champions. Sayangnya, tim berjuluk The Toffees itu malah tampil inkonsisten di akhir musim.

“Saya sangat bangga mendapat kesempatan untuk terus melatih Everton. Saya sangat senang dengan musim pertama saya di klub ini,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman resmi Everton, Jumat (13/6).

BACA JUGA: Ronaldo Dihantam Cedera Lutut

“Saya tahu sejak kali pertama datang ke tim ini, ini adalah tim yang spesial. Saya senang dengan semua orang yang bekerja di tim ini. Saya yakin hal itu akan membuka peluang untuk meraih kesuksesan,” tegas mantan nakhoda Wigan Athletic itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Warga Brazil Cemooh Costa Sebagai Pengkhianat

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Ikat Kolarov Hingga Empat Tahun Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler