Marwah Daud Ibrahim Bicara Tentang Adhyaksa

Selasa, 29 Maret 2016 – 17:35 WIB
Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior Marwah Daud Ibrahim menyampaikan pandangan tentang Adhyaksa Dault jelang Pilkada DKI 2017. Menurut Marwah, Adhyaksa punya kemampuan oke.

"Saya melihat garis tangan Adhyaksa itu luar biasa, dia (Adhyaksa) memang hadir untuk memperbaiki dan membangun karakter manusia di Indonesia," kata Marwah, Selasa (29/3).

BACA JUGA: Bang Idrus Terus Siapkan Gagasan untuk Bangun Jakarta

Marwah menambahkan, pemimpin yang oke mutlak dibutuhkan untuk pembangunan. Bukan hanya pembangunan fisik, tetapi juga karakter manusia.

"Jika SDM meningkat maka akan ada kesadaran total dimasyarakat, lingkungan jadi bersih, sungai-sungai juga akan bening. Bahkan akhlak masyarakat akan menjadi lebih baik," ucap Marwah.

BACA JUGA: Sudah Pensiun Masih Tinggal di Rumah Dinas, Siap-siap deh Disikat Ahok

Marwah menambahkan, Adhyaksa adalah salah satu putra terbaik yang memiliki potensi sebagai pemimpin. Selain itu, Adhyaksa telah teruji dan berpengalaman di berbagai organisasi.

"Adhyaksa memiliki potensi dan berpengalaman di berbagai organisasi seperti Ketua KNPI, Ketua Kwarnas Pramuka dan Mantan Menpora di Kabinet Indonesia Bersatu," tutur Marwah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: KPK Disarankan Cecar Pimpinan DPRD Soal Sumber Waras

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selamat, Kombes M Iqbal Jadi Jubir Polda Terbaik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler