Marzuki: Jangan Politisir Gedung Baru DPR

Sabtu, 08 Januari 2011 – 15:40 WIB
JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan pembangunan gedung baru DPR RI jangan dijadikan komoditi politik seseorang atau partai politik tertentu, karena keputusannya telah ditetapkan melalui rapat paripurna DPR.

"Saya tidak mau pembangunan gedung baru DPR dijadikan komoditas politik seseorang atau parpol tertentu karena telah ditetapkan dalam rapat paripurna," kata Marzuki.

Siapa pun dan pihak manapun yang mencoba untuk mengeksploitir pembangunan gedung baru DPR itu, ujar Marzuki, jelas itu hanya upaya yang ingin menari di atas isu-isu yang memojokkan DPR," kata Marzuki.

Dia katakan, pimpinan DPR sebelumnya telah memusyawarahkan prihal rencana pembangunan gedung baru ini dengan seluruh fraksi di DPR"Saya telah kumpulkan fraksi-fraksi membahas pembangunan gedung baru dan jawaban fraksi-fraksi itu tidak ada satupun yang menolak

BACA JUGA: Bidang Hukum, Keringatan tapi Jalan di Tempat

Semua menyampaikan bahwa pembangunan gedung itu diperlukan
Jadi bukan Marzuki Ali yang bicara," ujar Marzuki.

Karena sudah ada kesepakatan itu, maka sebagai pimpinan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, dirinya telah berusaha untuk menekan biaya pembangunan gedung baru DPR RI itu hingga menjadi realistis.

Lebih lanjut, Ketua DPR juga berharap agar media menyampaikan kepada masyarakat sebagaimana adanya

BACA JUGA: PSSI v LPI, Ini Konflik Politik!

"Dalam menyampaikan ke masyarakat, jangan membuat kesimpulan menurut otak sendiri, maaf, sebab apa yang saya baca di media sering menyimpulkan sendiri
Apa yang disampaikan, lain dengan beritanya," pungkas Marzuki.(fas/jpnn)


BACA JUGA: Basrief Janji Penjarakan Jaksa Kasus Joki

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Bentuk Tim Kajian Dana PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler