Marzuki Sebut JK Gagap Ladeni Hatta

Senin, 30 Juni 2014 – 01:52 WIB
Penampilan Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla dalam debat antar-calon wakil presiden di Jakarta, Minggu (29/6) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Marzuki Alie menyatakan calon wakil presiden yang didukungnya menang dalam debat melawan Jusuf Kalla. Marzuki beralasan, JK -sapaan Jusuf Kalla- tampil sangat tegang dalam debat yang digelar di Hotel Bidakara, Minggu (29/6) malam itu.

"Secara psikologis kalah penampilannya dibanding Pak Hatta. Pak JK kelihatan gagap," kata Marzuki kepada wartawan usai menyaksikan debat antar-calon wakil presiden di Hotel Bidakara.

BACA JUGA: Titiek Soeharto Anggap Hatta Tampil Luar Biasa

Mantan Sekjen Partai Demokrat itu menambahkan, Hatta seakan tanpa beban dalam menjelaskan dan memberikan pemaparan di debat kali ini. Marzuki menegaskan, Hatta ternyata lebih menguasai persoalan dan tema debat "Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan Teknologi" itu.

"Pak JK kontra dengan visi misi sekarang ini. Pak JK dulu tak suka dengan pendidikan gratis, sekarang berbeda. Ini namanya inkonsekuen," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

BACA JUGA: Sayangkan Hatta Bergaya Vicky Prasetyo

Marzuki mengaku mendapat banyak pesan singkat yang isinya menilai Hatta memenangi debat atas JK. "Hampir 100 orang SMS ke saya Pak Hatta menang telak," kata Marzuki. (boy/jpnn)

 

BACA JUGA: Hatta Koreksi Pernyataan Prabowo soal Bocor Bocor Bocor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jubir Jokowi-JK Anggap Hatta Cuma Intelek soal Istilah Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler