'Mas Suka Masukin Aja' Mulai Tayang

Selasa, 25 November 2008 – 16:15 WIB
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Pekan ini bioskop Tanah Air bakal diramaikan film baruFilm layar lebar berjudul 'Mas Suka Masukin Aja' itu bergenre komedi

BACA JUGA: Program Baru Tukul Bukan Empat Mata

Film ini menampilkan Mak Irit yaitu legenda hidup dunia seks masa kini.

”Judul Mas Suka Masukin Aja itu sebenarnya cuma untuk menarik penonton
Tapi sebenarnya film ini tidak vulgar,” terang produser film Mas Suka Masukin Aja dari K2K Production, KK Dheraaj dalam preskon usai premiere di Setiabudi 21 Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Film yang disutradarai oleh Rully Manna itu didukung oleh 22 komedian dan artis senior sehingga filmnya menjadi patut untuk disaksikan pemirsa

BACA JUGA: Twilight, Kisah Vampir yang Siap Kalahkan Jagoan

Para pemain itu seperti Kiki Fatmala, Kiki Amalia, Dorce Gamala, Thessa Kaunang, Verlyta Evelyn, Kadir-Doyok, Ucok Baba, Habibie, Bolot, Mamiek Prakoso, Ryan Syehan, Olga Syahputra, Tata Dado, Bowby Tince, Akrie Patrio, dan Adul.

Cerita Mas Suka Masukin Aja itu awalnya diangkat dari novel yang dikarang oleh Nuril Bahri
Menurut dia, tulisan yang dibuatnya dalam waktu empat hari itu lebih banyak lucunya

BACA JUGA: Syuting KCB Jadi Perhatian Masyarakat Mesir

”Memang ini lebih kepada lucunyaMasukin itu maksudnya nama Sukino, kalau orang Jawa manggilnya Mas Ukin, ha..ha..,” ujarnya.

 Mak Irit adalah legenda hidup dunia seks masa kiniSesuai namanya yang merupakan kebalikan dari almarhumah Mak ErotMaka beliau justru punya ilmu untuk mengecilkan 'sesuatu'Untuk menyebarluaskan ilmunya, didirikanlah Mak Irit College.

Ada tiga murid kesayangan perguruan itu, Resita, Papi Ray, dan SukinoBerkat ilmunya mereka cepat sekali tersohor di JakartaSampai Mak Irit yang merasa sudah waktunya untuk mengundurkan diri, pensiun, ingin mewariskan jurus pamungkasnya kepada salah seorang murid terpilihNamun Mak Irit yang turun gunung ke ibukota malah mendatangkan banyak masalah.

Sukino sehar-hari sudah sukses sebagai seorang jurangan bajaj yang santaiBercampur gaul dengan para sopir bajaj yang beragam karakternya seperti Doyok, Akri, Tata Dado, dan Bowby TinceNamun Sukino yang awet membujang, mendadak jatuh cinta pada Nanny yang baru dikenalnyaPadahal gadis ini adalah putri dari pesaingnya, Papi RayLebih gawat lagi, Papi Ray sudah menjodohkan Nanny dengan Brandon.

Nah lho, siapakah yang akan dipilih Nanny antara Sukino dan Brandon? Terus siapakah yang akan menerima ilmu pamungkas dari Mak Irit? Siapa yang Mas Suka? Siapa yang Mas Ukin Aja? Semuanya akan terungkap dalam klimaks balapan bajaj di kawasan Mega Kuningan!.

”Saksikan film komedi sex dewasa dengan 17 pelawak papan atas dan 5 aktris/aktor senior yang siap mengocok perut Anda di bioskop-bioskop pilihan di seluruh Indonesia, mulai Kamis 27 Nopember 2008,” terang Produser KK Dheraaj.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Espresso DetEksi-Con 2k8, Satu Jam Seribu Pengunjung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler