Masih Ingin Datangkan Pemain

Sabtu, 17 Agustus 2013 – 07:12 WIB

jpnn.com - MANAJER Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas tampaknya masih belum puas dengan komposisi skuatnya sekarang. Kedatangan pemain-pemain hebat tidak juga membuat pelatih asal Portugal tersebut menghentikan perburuan pemain.

Pada bursa transfer musim panas ini Spurs sudah membeli gelandang tim nasional Brasil Paulinho dari Corinthians, lalu striker timnas Spanyol Roberto Soldado dari Valencia.

BACA JUGA: Ronaldinho Punya Kebiasaan Ngeseks Sebelum Main

Spurs juga berhasil mengikat winger kiri berbakat asal Belgia Nacer Chadli (FC Twente) dan gelandang jangkar asal Prancis Etienne Chapoue dari Toulouse. Empat pemain tersebut sudah lebih dari cukup untuk menggantikan nama-nama seperti Tom Huddlestone (pindah ke Hull City) atau gelandang serang Clint Dempsey yang kembali ke negaranya, membela Seattle Sounders.

Manajer berusia 35 tahun itu masih ingin memaksimalkan sisa waktu transfer window musim panas sampai akhir Agustus mendatang untuk menambah muka-muka baru. Ini dilakukan agar target menembus posisi empat besar yang gagal diraih musim lalu bisa terealisasi.

BACA JUGA: Tipis, Peluang Lilipaly Perkuat Garuda di SEA Games

"Saya kira, enam pekan (bursa transfer) berlalu dan kami belum mendapatkan apa yang sebetulnya kami inginkan," ucap Villas-Boas seperti dilansir Goal.

Mantan Manajer Chelsea dan FC Porto tersebut juga mengaku beruntung bisa mendapatkan bantuan dari Franco Baldini sebagai direktur teknik tim baru. Sebelumnya, Baldini adalah direktur AS Roma (2011-2013).  

BACA JUGA: Gagal Lawan PSS, Garuda Muda Libas UNY 5-1

"Kehadiran Baldini sebagai penasehat transfer sangat membantu kami untuk terlibat aktif di pasar. Saya berharap, kami bisa merampungkan dua transfer lagi," paparnya.   

Pernyataan Villas-Boas tersebut bermakna ganda. Bisa saja perburuan pemain dilakukan karena dia sudah yakin bahwa Bale akan hengkang ke Real Madrid. (nur/ruk)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pro Duta Perbaiki Lini Belakang Sebelum Hadapi AS Roma Primavera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler