Ronaldinho Punya Kebiasaan Ngeseks Sebelum Main

Sabtu, 17 Agustus 2013 – 00:25 WIB
Ronaldinho. Getty Images

jpnn.com - BEKAS Pemain Timnas Brazil, Ronaldinho ternyata punya ritual khusus sebelum turun di lapangan. Kepada Majalah Dewasa, Playboy, Playmaker Atletico Mineiro itu ngeseks dulu.

Kebiasaan ini dilakukan ketika karirnya benar-benar bersinar. Saat itu, ia memerkuat Barcelona sejak 2003 sampai 2008.

BACA JUGA: Tipis, Peluang Lilipaly Perkuat Garuda di SEA Games

Bagaimana penampilannya di rumput hijau? Ternyata tidak mengecewakan. Bahkan ketika membela Tim Catalan itu, pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira mempersembahkan trofi Liga Champions UEFA dan gelar Ballon d'Or tahun 2005.

"Saya sering melakukan hubungan seks sebelum pertandingan. Kebiasaan itu mendatangkan keuntungan karena membuat saya lebih bahagia sebelum bertanding," kata Ronaldinho.

BACA JUGA: Gagal Lawan PSS, Garuda Muda Libas UNY 5-1

Pengakuan pemain yang baru saja melakukan operasi gigi ini tentang kehidupan seksnya tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Ia juga menceritakan ikhwal pengalaman pertamanya berhubungan intim.

Pesepakbola yang kini berusia 33 tahun itu mengatakan ia sudah berhubungan badan saat berusia 13 tahun. Hubungan layaknya suami istri itu dilakukan bersama dengan tetangganya. "Momen itu sangat indah bagi kami berdua," katanya. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Pro Duta Perbaiki Lini Belakang Sebelum Hadapi AS Roma Primavera

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dihujat Suporter, Syamsir Alam Makin Bersemangat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler