Gagal Lawan PSS, Garuda Muda Libas UNY 5-1

Jumat, 16 Agustus 2013 – 20:29 WIB

jpnn.com - YOGYAKARTA - Pemain-pemain Indonesia U-23 melakukan laga ujicoba melawan kesebelasan Universitas Yogyakarta (UN) di Lapangan UNY, Jumat (16/8). Pada pertandingan tersebut skuat Garuda Muda unggul telak 5-1.

Tim yang disiapkan ke SEA Games 2013 di Myanmar itu sudah unggul 3-1 di babak pertama, lewat Moniega Bagus menit ke-18, Ricky Kayame menit ke-20 dan Doly Gustom menit ke-44.

BACA JUGA: Pro Duta Perbaiki Lini Belakang Sebelum Hadapi AS Roma Primavera

Dua gol tambahan Indonesia U-23 diciptakan Loudrm M di menit ke-70 melalui titik penalti dan Yohanis Nabar 7 menit kemudian. Sementara gol balasan UNY tercipta di menit ke-23.

Garuda Muda harusnya menggelar ujicoba dengan PSS Sleman, tapi batal karena tidak mendapat izin dari kepolisian. Polisi beralasan pertandingan tepat di malam 17 Agustus.

BACA JUGA: Dihujat Suporter, Syamsir Alam Makin Bersemangat

"Harusnya lawan PSS Sleman tapi batal karena tidak dapat izin pertandingan. Kebetulan bertepatan malam 17 Agustus, jadi kita ubah lawan UNY," kata RD usai pertandingan.

Sehari sebelumnya, Indonesia U-23 juga berujicoba dengan Brunei Darussalam U-23 di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman. Pada pertandingan tersebut Garuda Muda menang 1-0. (abu/jpnn)

BACA JUGA: RD Fokus Cari Striker dan Centre Bek

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Muda Lemah Penyelesaian Akhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler