Masuk Hotel Bersama Pria, Wanita Ini Tewas Tanpa Busana

Minggu, 05 Oktober 2014 – 03:47 WIB

jpnn.com - BATUAMPAR  - Ind, wanita 28 tahun, ditemukan tewas di kamar hotel salah satu hotel di Jodoh, Sabtu (4/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Wanita beralamat di Bengkong ini ditemukan tewas tergeletak di atas sofa kamar dengan kondisi rambut acak-acakan dan hanya mengenakan celana dalam.

BACA JUGA: Perampok Beraksi Dekat Kantor Polisi

Temuan mayat dugaan korban pembunuhan itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Batuampar.

Informasi yang diterima, mayat wanita ini pertama kali ditemukan house keeping (penjaga hotel) tersebut.

BACA JUGA: Disuruh Cabuti Uban, Lantas Dicabuli

"Pertama kali tahu, penjaga kamar, pukul 12.00 WIB, korban ini sudah saatnya check out, tapi nggak keluar-keluar, makanya dibuka penjaga kamar dengan kunci cadangan," kata sumber polisi di lokasi kejadian.

Saat masuk, penjaga tersebut menemukan wanita itu terbaring dengan kepala sandar ke sofa kamar. Korban saat itu hanya mengenakan celana dalam dan baju kaos hitam.

BACA JUGA: Gembong Curanmor Wilayah Bogor Didor

Tim inafis Polresta Barelang dan polisi Batuampar langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSOB untuk divisum.

Hasil olah TKP, kata petugas polisi, penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Rambut dan wajah korban tampak berantakan, namun secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Secara kasat mata tidak ada tanda-tanda kekerasan, pastinya nanti tunggu hasil visum di RSOB," ujar kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Didik Efriyanto di lokasi kejadian.

Sumber pihak hotel menyebutkan, korban masuk ke hotel tersebut sore hari bersama seorang pria menggunakan KTP-nya yang beralamat di Bengkong. Namun pihak hotel mengaku tak tahu siapa pria tersebut

Untuk menyelidiki lebih lanjut kematian korban, polisi berencana akan memeriksa rekaman CCTV di hotel tersebut untuk mencari tahu siapa pria yang bersama korban itu. (eja)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cueki Tembakan Peringatan, Dua Perampok Tewas Didor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler