Masukkan Perempuan ke Kios, Diarak

Senin, 28 Februari 2011 – 07:35 WIB

ACEH -- Membawa perempuan ke dalam kios berujung "petaka"Lantaran aksi dilakukan di tengah malam, Syarifuddin (48) yang juga pemilik kios, diarak bersama perempuan yang dimasukkan ke kiosnya, Supiah (46).

Warga jengkel terhadap ulah Syarifuddin, yang merupakan warga Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat

BACA JUGA: Tidur Nyenyak, Motor Diembat Maling

Pasalnya, saat diinterogasi warga, keterangannya berbelit-belit
Terlebih, Supiah, asal Kabupaten Nagan Raya, tidak punya hubungan famili dengan Syarifuddin

BACA JUGA: 8 CPNS Tertipu Calo, Uang Rp19 Juta Raib



Kejadian berlangsung Minggu dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB.  Tindakan khalwat dicurigai masyarakat, yang kebetulan bertugas menjaga di pos ronda
Saat patroli,  melihat Syafaruddin memasukkan perempuan ke dalam kios-nya

BACA JUGA: Dipukuli Selingkuhan, Polisi Obral Peluru

Selanjutnya langsung digerebek dan mereka tidak berkutik.

Dalam pengakuan saat diinterogasi, diketahui pasangan lansia ini tak ada hubungan famili, sehingga kecurigaan mengarah perbuatan mesum segera terendusTak ingin terus adu mulut, kasus selanjutnya diserahkan kepada aparat WH.

Kepala Desa Ujong Baroh,  TYasmi Alian menjelaskan, Syarifuddin ditemukan dengan kekasih di dalam kios miliknya“Memang pada saat digerebek, lelaki tersebut berada diluar, sedangkan perempuan berada di dalamBuat apa wanita bukan muhrimnya ada di situ, kalau tidak untuk yang lain-lain,” paparnya.

Terkait masalah ini, Khairuzzadi Komandan WH Aceh Barat menyebut keduanya sudah melanggar Qanun Nomor 14 tentang khalwat(den/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pencuri Kabel Telkom Ditangkap saat Beraksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler