Mata Cetak Gol, Moyes: Ini Alasan Kami Membelinya

Sabtu, 29 Maret 2014 – 23:47 WIB
Pelatih Manchester United, David Moyes. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes tersenyum bahagia setelah Manchester United menekuk Aston Villa dengan skor telak 4-1 (2-1) pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (29/3) malam WIB.

Selain kemenangan, Moyes juga melihat performa impresif Juan Mata. Dalam laga itu, Mata memang tampil sangat mengagumkan. Bukan hanya menjadi penyuplai bola ke para striker, Mata juga bisa mencetak gol pada menit ke-57.

BACA JUGA: MU Akhrinya Pesta Gol di Kandang

Itu adalah gol pertama Mata sejak didatangkan dari Chelsea pada busra transfer musim dingin Januari lalu. Tak heran, Moyes langsung menyanjung playmaker asal Spanyol itu setinggi langit.

"Ini adalah alasan besar kenapa kami membelinya. Hanya karena golnya. Dia menjadi instrumen dalam pertandingan," terang Moyes sebagaimana dilansir laman resmi MU.

BACA JUGA: Turun Minum, Manchester United Unggul 2-1 Atas Villa

Sayangnya, Moyes juga harus kehilangan bek Rafael. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera dan harus digantikan pada babak pertama.

"Ini adalah pukulan telak karena kami tak memiliki banyak bek. Saya berharap cederanya tidak terlalu buruk," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pellegrini Jagokan Yaya Toure Jadi Pemain Terbaik

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Belum Coret Arsenal Dari Kandidat Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler