Turun Minum, Manchester United Unggul 2-1 Atas Villa

Sabtu, 29 Maret 2014 – 20:58 WIB
Wayne Rooney menyelesaikan tugasnya menjebol gawang Aston Villa melalui titik putih penalti. FOTO: getty images

jpnn.com - PELATIH Manchester United David Moyes untuk sementara bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Setan Merah, julukan Manchester United tampil begitu meyakinkan kala menjamu Aston Villa di Old Trafford Sabtu (29/3).

Wayne Rooney Cs untuk sementara unggul 2-1 atas tim tamu. Meski unggul di awal pertandingan sebenarnya penampilan MU tak bagus-bagus amat. Buktinya di menit ke 13 tim tamu ungul lebih dulu. 

BACA JUGA: Pellegrini Jagokan Yaya Toure Jadi Pemain Terbaik

Adalah Ashley Westwood yang sukses menceploskan bola ke gawang David De Gea melalui tendangan bebas yang cantik. 

Ketinggalan satu gol, anak asuh Moyes mulai menata jalannya pertandingan. Mereka menyusun serangan dengan speed lumayan cepat dan akurat. 

BACA JUGA: City Belum Coret Arsenal Dari Kandidat Juara

Akhirnya suporter di Old Trafford bisa teriak girang. Rooney sukses menjebol gawang Villa yang dijaga Guzan di menit ke 20. Dia berdiri bebas di depan gawang dan berhasil memanfaatkan umpan silang manis Sinji Kagawa.    

MU pun akhirnya unggul di menit ke 44. Di penghujung babak pertama itu MU mendapatkan hadiah penalti lantaran Juan Mata dilanggar keras oleh Leandro Bacuna. Rooney pun menyelesaikan tugasnya dengan baik dari titik penalti. MU pun unggun 2-1. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Hazard dan Oscar Dibanderol Rp 5,6 Triliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiket 57 Laga Piala Dunia Sudah Ludes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler