Matri Cocok dengan Balotelli

Selasa, 03 September 2013 – 08:34 WIB

jpnn.com - KEPUTUSAN Massimiliano Allegri untuk menduetkan Mario Balotelli dan Robinho sejak awal terbukti cukup tepat. Dua dari tiga gol diciptakan oleh dua pemain itu. Bahkan kepercayaan Allegri membantu Robinho mengakhiri packlik gol sejak Desember 2012.

Meski demikian, pemain lain di barisan depan Milan tak perlu khawatir tak mendapatkan tempat di tim ini. Allegri tetap memainkan dua penyerang lain di laga melawan Cagliari.

BACA JUGA: Oezil-Kaka Jadi Tumbal

Stephan El Shaarawy dan rekrutan anyar dari Juventus Alessandro Matri tetap diturunkan di babak kedua.

Matri masuk lebih dulu. Dia menggantikan Robinho. Di sisa laga, dia berkesempatan menjalani duet dengan Balotelli. Sementara El Shaarawy  yang berkembang pesat musim lalu, hanya kebagian dua menit setelah menggantikan Riccardo Montolivo.

BACA JUGA: Alonso Bos Baru Euskadi

"Saya dan Mario (Balotelli) bisa cocok di lini serang. Dia bermain sangat baik ketika bola berada di kakinya, senang bergerak ke segala arah sementara saya selalu berdiri lebih dekat dengan gawang lawan." ujar Matri di situs resmi klub.

Duet Balotelli-Matri memang tak lagi menambah gol bagi Milan. Tapi, pernyataan Matri tersebut menunjukkan dia cukup percaya diri mendapatkan tempat utama di Milan dengan formasi apa pun yang diterapkan oleh Allegri.

BACA JUGA: Arsenal Ingin Pinjam Demba Ba dari Chelsea

Sebelumnya pembelian Matri dianggap hanya untuk dijadikan pelapis bagi Balotelli. pemain 29 tahun itu didatangkan Milan dari Juventus dengan nilai transfer yang disebut mencapai 11 juta Euro. Dia dipercaya mengenakan nomor 9  yang cukup keramat di barisan depan Milan. (ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Dibayar Rp 34 Juta Per Jam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler