Mats Hummels terancam Absen Di Final Liga Champions

Minggu, 19 Mei 2013 – 12:48 WIB
Mats Hummels. FOTO: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Borussia Dortmund ketika menjamu Hoffenheim dalam lanjutan Liga Jerman di Signal Eduna Park, Sabtu (18/5). Bukan hanya menelan kekalahan, Dortmund juga terancam kehilangan Mats Hummels di partai final Liga Champions 25 Mei mendatang.

Itu terjadi setelah pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengalami cedera engkel dalam pertandingan itu. Kubu Dortmund pun kini hanya bisa berharap agar Hummels bisa segera sembuh.

BACA JUGA: Liburan Keluarga Jadi Ajang Spionase

 “Kini kami sangat cemas karena Hummels mengalami cedera. Apalagi partai final sudah di depan mata. Kini kami hanya menunggu. Dia memang masih memiliki peluang. Namun sangat kecil,” terang pelatih Dortmund Jurgen Klopp setelah pertandingan seperti dilansir laman Sky Sports.

Kondisi Hummels memang cukup mengkhawatirkan. Sebab, akibat tabrakan dengan pemain Hoffenheim, engkelnya bengkak cukup besar. Hal itu membuat tim medis Dortmund harus bekerja ekstra keras untuk segera menangani Hummels.

BACA JUGA: Tak Berani Main Terbuka

“Engkelnya memang bengkak. Pertandingan sudah sangat dekat. Namun, doctor klub mengatakan tetap ada kemungkinan dia main,” tambah Klopp.

Kondisi yang menimpa Hummels kian menambah berat beban yang ditanggung Dortmund. Sebelumnya, mereka juga masih harus menunggu kesembuhan Mario Gotze yang juga mengalami cedera ketika Dortmund menjalani laga kedua babak semifinal kontra raksasa Spanyol Real Madrid.

BACA JUGA: Jaga Tempat Ketiga

Untungnya, Gotze sudah mulai bisa menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Meski hanya latihan ringan, setidaknya hal tersebut bisa membuat kubu Dortmund bisa sedikit bernafas lega menghadapi partai final nanti. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Bingung Penerima Piala


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler