Mau Beli Mobil Cuma Rp 8 Ribu? Bisa di Shopee Live Mami Louisse! Jangan Sampai Ketinggalan!

Rabu, 07 Agustus 2024 – 07:03 WIB
Pengin beli mobil cuma dengan harga Rp 8 ribu, yuk merapat di sesi Shopee Live bersama Mami Louisse mulai malam ini, Rabu 7 Agustus 2024 hingga Kamis 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB. Foto: Instagram/Foto: @louissescarlett

jpnn.com, JAKARTA - Pengin beli mobil dengan harga super miring, memang ada? Ada kok! Bahkan kamu cuma perlu bayar Rp 8 ribu lho! Yuk, jadi yang tercepat dan dapatkan mobil dengan harga miring di Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya pada sesi live Mami Louisse di Shopee Live!

Langsung buka aplikasi Shopee dan saksikan sesi live streaming Mami Louisse di akun @louissescarlettfamily yang akan berlangsung hari ini dan besok pada 7 dan 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Heboh! Ada Flash Sale Smartphone 8RB di Shopee Live, Willie Salim Bakal Pandu 24 Jam Nonstop!

Mulai malam ini, kamu yang tercepat bisa memiliki kesempatan untuk membawa pulang mobil senilai ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp 8 ribu saja!

Mantap banget kan? Kapan lagi bisa membeli mobil Toyota Agya hanya dengan uang 8 ribu rupiah, cuma di sesi Shopee Live Mami Louisse.

BACA JUGA: Gemar Belanja Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Spill Berbagai Produk Unik ke Netizen

Tak hanya di Shopee Live, Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang dipandu top influencer Mami Louisse nanti juga akan tayang di berbagai kanal TV nasional, lho!

Jadi catat tanggal dan jamnya ya, agar tidak ketinggalan keseruannya!

BACA JUGA: Shopee Bagikan Tren Produk Lokal Paling Dicari Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia

Selain mobil Toyota Agya, akan ada juga flash sale berbagai produk menarik lainnya seharga Rp 8 ribu yang bisa kamu ikuti di sesi live Mami Louisse nanti. Tak hanya flash sale yang menggiurkan, promo menarik lainnya juga bisa kamu nikmati di Shopee.

Pasalnya, sesi Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louisse ini, berlangsung dalam rangka menyambut kemeriahan Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Spesial di puncak perayaan 8.8 Shopee Live Maraton Sale nanti, ada promo Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, dan Ekstra Diskon s/d 888RB yang bisa kamu nikmati pada 8 Agustus 2024.

Manfaatkan semua promonya untuk check-out barang impian agar lebih hemat!

Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang fantastis di Shopee Live ini juga sudah diumumkan oleh Mami Louisse melalui unggahannya di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @louissescarlett pada Selasa (30/7/2024) lalu, Mami Louisse menyampaikan pada para netizen bahwa ia akan memandu sesi live di Shopee Live yang menghadirkan flash sale mobil seharga Rp 8 ribu.

Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini juga mengajak para pengikutnya untuk tidak ketinggalan kemeriahan flash sale di sesi Shopee Live yang akan ia pandu nanti.

“Siapa yang mau flash sale mobil seharga Rp 8 ribu ayoo? Kapan lagi bisa dapetin harga mobil seharga Rp 8 ribu cuma di Shopee Live. Di live-nya Mami, bakal ada flash sale mobil seharga Rp 8 ribu di tanggal 7-8 Agustus 2024 mulai jam delapan malam," kata Mami Louisse.

"Ingat ya cuma ada di Shopee Live Mami Louisse bakal ada flash sale mobil seharga Rp8 ribu tanggal 7-8 Agustus 2024 jam delapan malam. Mami tunggu ya, jangan sampai ketinggalan!," lanjutnya.

Unggahan Mami Louisse itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang penuh antusias dan semangat untuk ikutan berburu Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya di sesi Shopee Live bersama Mami Louisse yang berlangsung mulai hari ini, Rabu 7 Agustus 2024 hingga besok, Kamis 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB malam.

“Shopee memang TOP”
“Pasti nonton dan ikutan mam..siapa tau rezeky..amiin ya rob ?????”
“Mantap mi.. wajib ikut setiap mami live.. ???? Sukses slalu untuk mami ?????”
“Semangat pantau siapa tahu beruntung ????????”
“Bismillahirrahmanirrahim semoga rejeki kami ya mami.. Mami dan keluarga mami sehat terus ya” “aduh mau banget????????”
“Syiap mih”
“Kalo rejeki pasti dapat”
“Siiiaap mami impiaan sya pgen punya mobil ???? semoga lgsung gaarceeeppp??????????????????” “Mau dong mami”
“Mantep” “Siap Ikutan”
“Bismillah semoga rejeki aku ya mami????”
“Bismillah, mau mami” “Mau mobil”
“Bismillah moga 8.8 rezeki klrga ku dpt mobil dr mami ????????????”
“Mauuuu bangettt miii”

Tak heran jika para netizen begitu tak sabar mengikuti sesi Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya di Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louisse melalui akun toko @louissescarlettfamily.

Pasalnya, kapan lagi kamu bisa membeli mobil Toyota Agya cuma seharga Rp 8 ribu saja?

Oleh karena itu, jadilah yang tercepat untuk bisa membeli mobil keren hanya dengan membayar Rp8 ribu di Shopee Live Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya!

Apalagi di sesi Shopee Live ini, kamu juga bisa belanja sambil seru-seruan bareng top influencer, Mami Louisse.

Tentunya, kamu yang hobi belanja melalui live streaming shopping pasti sudah tidak asing dengan sosok Mami Louisse atau Louisse Scarlett, kan?

Kehadiran Mami Louisse di Shopee Live ini sendiri bukanlah yang pertama kalinya.

Wanita yang kerap disapa Mami Glowing Indonesia itu pernah beberapa kali tampil memandu sesi Shopee Live selama puluhan jam nonstop dengan berbagai flash sale menarik yang tak kalah menghebohkan.

Dia bahkan telah berhasil mencetak banyak pencapaian fantastis, salah satunya mencapai pendapatan hingga miliaran rupiah di Shopee Live!

Diketahui, Mami Louisse pernah memandu sesi Shopee Live selama 38 jam tanpa henti di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada Maret silam.

Kala itu, Mami Louisse berhasil menembus pendapatan yang luar biasa hingga mencapai lebih dari Rp 7,5 miliar, wow!

Keseruan sesi Shopee Live bersama Mami Louisse itu bahkan juga ditayangkan di berbagai kanal TV nasional.

Nah, mulai hari ini, Rabu 7 Agustus 2024 hingga besok, Kamis 8 Agustus 2024, Mami Louisse kembali hadir di Shopee Live untuk memandu para penonton berbelanja dan berburu mobil Toyota Agya dan berbagai produk lainnya seharga Rp 8 ribu saja di Shopee Live.

Kehebohan sesi live ini tak hanya bisa disaksikan melalui fitur Shopee Live, tapi juga bisa ditonton melalui berbagai kanal TV kesayanganmu.

Di samping itu, ada banyak diskon fantastis yang bisa kamu manfaatkan, salah satunya yakni Diskon Kilat s/d 100%.

Apalagi, di Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale pada 8 Agustus 2024 ini, kamu bisa menikmati Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, dan Ekstra Diskon s/d 888RB.

Kamu pun bisa belanja online di Shopee dengan semakin hemat dan nyaman kan!

Dengan segala promo spektakuler itu, tentunya sesi live ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

Jadi jangan lewatkan Shopee Live bersama Mami Louisse malam ini, Rabu, 7 Agustus 2024 hingga besok, Kamis, 8 Agustus 2024.

Ayo, saksikan keseruannya dan nikmati semua promo fantastisnya! (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler