Mau Indehoi dengan Teman Kencan, Anak Buah Kapal Tewas Bersimbah Darah

Jumat, 08 Januari 2016 – 09:46 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - INHIL - M Yusuf alias Dekok ditemukan tewas terkapar bersimbah darah. Ia ditikam seorang pria bernama Agus menggunakan senjata tajam di Kafe Rajawali, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tegaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Kamis (7/1) sekitar pukul 00.30 WIB. 

Walau sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa pria yang sehari-hari sebagai anak buah kapal (ABK) itu tidak berhasil diselamatkan. Ia mengalami sejumlah luka tusukan, di bagian perut, leher dan wilayah matanya.

BACA JUGA: Dor Dor! Dramatis! Pencuri Mobil Tewas, Pedagang Pasar Malam Kena Tembak

Awal kejadiannya begini. Tengah malam itu warga Lorong Sadar, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil ini sedang duduk di dalam kafe milik Syamsudin. 

Ia ditemani Herman Amin, Metha dan Ayunda.

BACA JUGA: Pemuda di Rumah Janda Muda, Ditemukan Banyak Kondom

Dalam pertemuan itu korban dan Metha berjanji akan bertemu di dalam kamar yang ada di kafe. Kabarnya mereka hendak berkencan alias indehoi. 

Tak lama kemudian, Metha beranjak ke kamar yang juga tempat kosnya. Sedangkan korban masih duduk di tempat tadi, namun sebelumnya ia sudah berjanji akan menyusul.

BACA JUGA: Duh! Anak TK Diperkosa Bocah Umur 12 Tahun

Berselang waktu beberapa menit, Metha mendengar suara gaduh di luar. Penasaran, ia keluar untuk melihat apa yang terjadi. Kaget bukan kepalang, dirinya mendapati korban sudah bersimbah darah. 

Melihat calon teman kencannya tak sadarkan diri, Metha menjerit 
sejadi-jadinya. Ia juga meminta tolong kepada warga sekitar. Lalu korban dibawa ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung guna mendapatkan pertolongan medis.

Lantaran lukanya cukup parah, pihak rumah sakit merujuk korban ke RSUD Tembilahan. Sayang, sekitar pukul 03.30 WIB, korban menghembuskan nafas terakhir di dalam perjalanan. Sehingga dibawa kembali ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung.

Wakapolres Inhil Kompol Dhana Ananda Syaputera SH SIK MSi, 
membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah berhasil menangkap pelaku tak lama setelah kejadian.

“Pelaku bernama Agus kita ringkus di rumah orangtuanya di Jalan Saman Usman, Parit 5, Kelurahan Bandara Sri Gemilang Kecamatan Kateman, Inhil,” kata Dhana.

Saat kejadian, kata Dhana, warga sekitar mengaku tak ada yang melihat. Namun setelah tim Opsnal Polsek Kateman turun melakukan olah TKP, mereka berhasil mengungkap pelakunya. “Tersangka mengakui perbuatannya. Tak ada perlawanan yang dilakukan tersangka saat penangkapan,” sambungnya.

Untuk mengantisipasi adanya aksi balas dendam dari pihak keluarga korban, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Inhil dengan pengawalan ketat. “Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban terdapat 4 luka yang diakibatkan senjata tajam. Di antaranya, di bagian perut, 2 luka sayat di leher dan 1 luka lagi luka sayat di bagian mata,” jelasnya.

Saat ini polisi belum bisa memastikan motif kejadian tersebut. “Dugaan awal akibat pengaruh minuman keras. Pemeriksaan akan terus kita lanjutkan untuk mengetahui motifnya,” tutup Wakapolres. (MXO/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata, Anak Kombes Sangar Ini juga Pernah Berobat di Chiropractic PIM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler