Maucash dan Astra Financial Jadi Mitra Andal di GIIAS 2024

Minggu, 21 Juli 2024 – 04:39 WIB
Maucash dan Astra Financial Jadi Mitra Andal di GIIAS 2024. Foto: Maucash

jpnn.com, JAKARTA - Maucash, bagian dari Astra Financial, berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai platinum sponsor.

Kerja sama ini Ini menandai enam tahun berturut-turut Astra Financial menjadi bagian integral dari GIIAS, mengusung tema Visioning Beyond.

BACA JUGA: Astra Financial dan Maucash Perluas Kesadaran Produk Finansial

Visioning Beyond mencerminkan visi Astra Financial untuk terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan terbaik.

Melalui partisipasi di GIIAS 2024, Astra Financial dan 10 unit bisnis terpilih lainnya berharap dapat menyediakan solusi finansial yang lebih baik dan komprehensif bagi pelanggan, membantu mereka memenuhi kebutuhan finansial dengan lebih efisien.

BACA JUGA: Ada Penawaran Menarik dari Maucash di Localicious 2024

Selama enam tahun terakhir, Astra Financial telah menunjukkan dedikasinya dalam mendukung industri otomotif dan menyediakan solusi finansial beragam.

Partisipasi yang konsisten ini menegaskan komitmen Astra Financial untuk menjadi mitra andal bagi industri otomotif dan para pelanggan.

BACA JUGA: Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Astra Financial Bidik Transaksi Rp 2,8 Triliun

CMO Maucash Indra Suryawan mengatakan, di GIIAS 2024, pihaknya menampilkan produk dan layanan terbaru dengan semangat #BertumbuhBersamaMemberiMakna.

"Bersama Maucash, kami berkomitmen mendorong perubahan positif dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat," ujar Indra Suryawan, dalam keterangannya, Sabtu (20/7).

Sebagai bagian dari Astra Financial, Maucash akan menghadirkan berbagai produk pembiayaan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial konsumen.

Maucash, yang dikenal dengan layanan pinjaman produktif yang mendukung pertumbuhan usaha, akan menampilkan berbagai penawaran menarik dan promo khusus selama GIIAS 2024.

"Kami terinspirasi oleh pertumbuhan ini dan bersemangat untuk terus berkembang, menjangkau lebih banyak industri yang belum tersentuh maupun yang sedang berkembang," bebernya.

Pengunjung GIIAS 2024 dapat menikmati berbagai promo dan diskon eksklusif yang hanya tersedia selama acara di samping juga mengadakan seminar dan workshop mengenai literasi keuangan, tip pembiayaan, dan inovasi terbaru di bidang keuangan.

Melalui tema Visioning Beyond, Astra Financial menegaskan komitmennya untuk berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. (jlo/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler