Maudy Deg-degan Lanjutkan Si Doel

Kamis, 25 Agustus 2011 – 10:20 WIB
JAKARTA - Setelah memutuskan untuk menggantungkan karir di dunia akting, Maudy Koesnaedy mencoba kembali kemampuannya di depan kameraDia terlibat dalam film televisi Si Doel Anak Pinggiran.

"Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Si Doel Anak Pinggiran," ujarnya di studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Maudy tidak menyangka bisa terlibat kembali dalam film yang sempat membesarkan namanya tersebut

BACA JUGA: Nia Paramitha Malu Gelar Resepsi Lagi

Apalagi, sejumlah aktris yang terlibat dalam film itu memiliki kesibukan sendiri
"Sebenarnya kami nggak pernah tahu apakah ada kelanjutan lagi dari film tersebut

BACA JUGA: Akui Video Ciuman, Alyssa Soebandono Dipuji

Bayangkan, sudah beberapa tahun film itu nggak diproduksi lagi," ungkapnya.

Tapi, lantaran film tersebut tampaknya sudah menjadi tontonan wajib bagi sejumlah pemirsa yang hampir tiap hari menonton, akhirnya tim produksi memutuskan untuk melanjutkan kembali
"Ini sih sebenarnya menjawab pertanyaan orang-orang

BACA JUGA: Yuni Shara, Target Nikah Tahun Depan

Kapan dong Doel-nya balik lagiSebab, memang selama beberapa tahun ini si Doel anak sekolahannya kan pagi-pagi suka diputer lagi dan ternyata rating-nya bagus juga," katanya.

Tidak ada kesulitan saat istri Erik Meijer tersebut memerankan tokoh ZaenabSebaliknya, kembalinya film yang berlatar masyarakat Betawi tersebut membuat dirinya berakting lagiApalagi, tokoh itu sudah menjadi bagian yang tidak terpisah dalam karirnya.

"Kayaknya, saya jalurnya suka sama Betawi kali yaDari None Jakarta, selesai itu jadi ZaenabPengalaman luar biasa, menyenangkan, mengharukanDalam perjalanannya, banyak suka-dukanya juga saat kehilangan Babe, Pak Tile, Mas Basuki juga," ungkapnya.

Maudy sedikit menceritakan, Si Doel Anak Pinggiran adalah lanjutan seri terakhir Si DoelPosisi terakhir, kata Maudy, Zaenab ditinggal suaminya dengan kondisi hamilSementara itu, Si Doel memilih menikah dengan SarahNamun, dalam perjalanan, akhirnya Sarah meninggalkan si Doel"Saya juga jadi deg-degan nihJadi, kalau mau tahu ceritanya, nonton," ujarnya(ash/c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sherina, Duta Generasi Muda Sedunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler